Tampang

Tawaran Menarik, Diskon Gede Rp 100 Juta Mobil Baru Hyundai Palisade

1 Mei 2024 22:35 wib. 56
0 0
Pada versi facelift, Hyundai Palisade
Sumber foto: gridoto

Hyundai Andalan memberikan tawaran menarik bagi para konsumen Big SUV di Indonesia. Dealer ini memberikan diskon sebesar Rp 100 juta untuk pembelian mobil baru Hyundai Palisade.

Doni Ichsan, seorang sales dari Hyundai Andalan, menjelaskan bahwa diskon besar tersebut bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin membeli Hyundai Palisade. Harga on the road mobil ini saat ini mencapai Rp 1,065 miliar, namun dengan diskon tersebut, konsumen dapat membawanya pulang dengan harga Rp 965 juta. Diskon ini berlaku untuk mobil dengan NIK 2023, dan Doni menegaskan bahwa tawaran ini berlaku selama persediaan masih ada.

Selain mendapatkan potongan harga yang signifikan, Hyundai Palisade 2023 juga menawarkan berbagai keunggulan fitur. Salah satunya adalah fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Hyundai Smartsense. Fitur ini mencakup beragam teknologi, seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA) with Junction Turn, Smart Cruise Control (SCC) with Stop and Go, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind-spot Collision Warning, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Assist, dan High Beam Assist.

Tidak hanya itu, Hyundai Palisade facelift dilengkapi dengan fitur telematika Hyundai Bluelink. Fitur lainnya termasuk layar instrumen digital 12,3 inci, layar head unit 12,3 inci, audio Infinity 12-speaker, Reversing Guide Lamps, Blind Spot View Monitor, dan Surround View Monitor. Selain itu, interior mobil ini juga memiliki sentuhan kemewahan berkat penggunaan bahan Nappa Leather dan roof liner berbahan suede.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?