Tampang

Timnas Qatar U23 Jadi Tim Pertama Lolos ke Perempat Final, tapi Malah Panen Hujatan

19 Apr 2024 20:36 wib. 49
0 0
Timnas Qatar U23 Malah Panen Hujatan

Timnas Qatar U23 berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U23 setelah meraih kemenangan penting atas Yordania. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jasim bin Hamad pada Kamis (18/4/2024) malam tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Qatar.

Pada laga kedua Grup A Piala Asia U23, Qatar berhasil menaklukkan Yordania melalui gol-gol yang dicetak oleh Abdullah Al Yazidi dan Mohammad Al Mannai. Kemenangan tersebut membuat Qatar menduduki posisi juara Grup A dengan total enam poin dari dua pertandingan.

Sebelumnya, di pertandingan pertama Grup A, Qatar juga sukses mengalahkan timnas Indonesia dengan skor 2-0. Meskipun berhasil meraih prestasi besar dengan menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final, namun adanya kontroversi dalam jalannya pertandingan membuat timnas Qatar U23 menjadi sasaran hujatan dari sejumlah warganet.

Banyak komentar yang mengisyaratkan bahwa keberhasilan Qatar masuk ke perempat final telah dibantu oleh keputusan wasit yang dinilai kontroversial. Hal ini terutama terjadi pada pertandingan melawan Indonesia, di mana wasit Nasrullo Kabirov dari Tajikistan membuat sejumlah keputusan yang menuai pro dan kontra. Beberapa keputusan kontroversial tersebut antara lain penalti yang diberikan kepada Qatar, kartu merah yang diterima oleh pemain Indonesia, serta adanya pelanggaran sebelum gol kedua yang dicetak oleh Qatar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asam Urat di Usia Muda
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?