Tampang

Pelatih Timnas U-23 Irak Akui Kejujuran Garuda Muda Saat Akan Hadapi

1 Mei 2024 21:14 wib. 48
0 0
Pelatih timnas U-23 Irak, Radhi Shenaishil
Sumber foto: AFP

Pelatih timnas U-23 Irak, Radhi Shenaishil, tak ragu untuk mengakui bahwa timnas U-23 Indonesia menjadi lawan yang tangguh. Kedua tim akan saling berhadapan dalam perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Saat ini, baik Indonesia maupun Irak sama-sama mengejar kemenangan demi tiket otomatis ke Olimpiade 2024. Meski ada peluang melalui play-off Olimpiade, diperkirakan pertarungan ketat akan dimulai sejak awal pertandingan.

Radhi Shenaishil menjelaskan bahwa sepak bola Indonesia telah mengalami perkembangan yang signifikan. Bahkan, dia mengakui telah mempelajari tim lawan tersebut sejak lama. Hal ini disebabkan oleh kedua tim yang sama-sama berada di grup yang sama pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Komposisi pemain Garuda Muda mayoritas berada di timnas senior, sehingga Irak telah memantau perkembangan timnas Indonesia sejak awal pergelaran Piala Dunia.

"Tim Indonesia telah kami ikuti dengan sangat dekat sejak awal Piala Dunia. Kami telah melihat mereka sebagai tim yang sangat bagus, tim yang sangat berkembang, tim yang sangat dihormati di lapangan. Baik para pemain yang bermain atau akan bermain di Indonesia maupun para pemain yang bermain di tim-tim Eropa," ungkap Radhi Shenaishil pada sesi jumpa pers menjelang pertandingan.

Mantan pelatih klub Al-Quwa Al-Jawiya ini memberikan penilaian bahwa Indonesia mampu memainkan sepak bola cepat, yang akan menjadi fokus utama Irak untuk meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya. Namun, dia percaya bahwa timnya memiliki lini depan yang solid dan siap memberikan ancaman bagi Garuda Muda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Menangis untuk Tubuh
0 Suka, 0 Komentar, 10 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?