Tampang

Maarten Paes Ucap Sumpah WNI, Bisa Bela Timnas Indonesia

1 Mei 2024 07:09 wib. 42
0 0
Maarten Paes Ucap Sumpah WNI, Bisa Bela Timnas Indonesia
Sumber foto: google

Maarten Paes, salah satu pemain sepak bola muda yang sedang menunjukkan potensi besar, baru-baru ini menghebohkan publik Indonesia dengan mengucap sumpah Warga Negara Indonesia (WNI). Langkah ini membuatnya memenuhi syarat untuk dapat membela Timnas Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional. Keputusan Paes untuk mengambil kewarganegaraan Indonesia telah memicu antusiasme dari para pencinta sepak bola Tanah Air.

Paes sendiri merupakan seorang kiper yang telah menunjukkan bakat yang gemilang sejak mengawali karirnya di klub FC Utrecht. Setelah menarik perhatian dengan penampilannya yang cemerlang, dia kemudian dipanggil untuk membela Timnas Belanda U-21. Namun, keputusannya untuk menerima kewarganegaraan Indonesia telah memberikan harapan baru bagi pengembangan sepak bola Indonesia.

Langkah Paes ini menjadi sangat berarti bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Kehadiran seorang pemain muda berbakat yang telah merasakan pengalaman bermain di level internasional akan membawa dampak positif bagi Timnas Indonesia. Di tengah kebutuhan akan peningkatan prestasi sepak bola Tanah Air, keputusan Paes untuk mengubah kewarganegaraannya menjadi WNI merupakan langkah yang patut diapresiasi.

Kepastian bahwa Maarten Paes akan bisa membela Timnas Indonesia telah dirayakan oleh para penggemar sepak bola Tanah Air. Kiprahnya yang cukup impresif di FC Utrecht memberikan keyakinan bahwa dia akan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia. Dengan pengalaman dan kualitasnya, Paes diyakini mampu meningkatkan daya saing Timnas Indonesia di berbagai ajang kompetisi internasional.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?