Tampang

Gaji Megawati Meroket Usai Perpanjang Kontrak di Red Sparks

30 Apr 2024 21:21 wib. 57
0 0
Gaji Megawati Meroket Usai Perpanjang Kontrak di Red Sparks
Sumber foto: google

Megawati Hangestri Pertiwi diberitakan telah mendapatkan peningkatan gaji yang cukup signifikan setelah secara resmi memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Voli Korea, Red Sparks. Hal ini menjadi kabar gembira bagi Mega yang tetap solid memperkuat Red Sparks dalam musim mendatang setelah memperpanjang kontrak untuk satu musim. Keputusan Mega untuk tetap bertahan di klub juga telah diungkapkan oleh pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin.

Ko Hee Jin menyatakan, "Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa ragu. Mega juga berkomitmen untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik di musim depan. Kami akan melakukan persiapan yang lebih matang untuk menciptakan sinergi yang baik sejak awal musim depan," dikutip dari The Sports Times.

Dengan memperpanjang kontraknya bersama Red Sparks, Megawati diyakini telah mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Sebagai pemain kuota Asia yang bermain di Liga Voli Korea untuk musim kedua, Mega akan mendapat kenaikan gaji hingga 50 persen.

Red Sparks dikabarkan akan memberikan gaji sebesar US$150 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar untuk Megawati dalam musim depan. Jumlah gaji yang sama juga akan diterima oleh pemain asal Thailand, Wipawee Srithong, yang juga telah memperpanjang kontraknya dengan tim juara bertahan, Hillstate.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?