Tampang

Intip Kecantikan Puput Nastiti Devi Sang Istri Ahok yang Beda Usia 31 Tahun

2 Mei 2024 11:14 wib. 59
0 0
Puput Nastiti Devi dan Ahok

Sosok Puput Nastiti Devi tampaknya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat luas. Sejak dinikahi Ahok beberapa tahun yang lalu, nama Puput Nastiti Devi semakin mendapat sorotan. Pernikahan keduanya cukup menghebohkan publik, terutama karena perbedaan usia mereka yang mencapai 31 tahun. Namun, hal ini tidak mengurungkan niat Ahok untuk mempersunting Puput Nastiti Devi, yang pesonanya berhasil mencuri perhatian publik.

Setiap gaya busana dan kecantikan Puput Nastiti Devi menarik untuk dibahas. Para penggemar dapat menemukan beberapa penampilan modis dan kecantikan Puput Nastiti Devi melalui akun Instagramnya. Salah satunya dapat dilihat pada foto yang diunggah di Instagramnya pada Kamis (25/04) lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Puput Nastiti Devi yang membagikan foto bersama sahabatnya yang sedang merayakan ulang tahun. Kecantikan Puput Nastiti Devi pada saat itu menarik untuk dibahas. Ia tampil sederhana dengan blus lengan panjang berwarna hitam yang elegan. Riasan wajahnya tampak cantik dengan makeup flawless minimalis namun tetap memancarkan aura kecantikan. Tambahan pulasan pensil alis serta bulu mata ekstension seolah menambah kecantikan perempuan berusia 27 tahun ini. Lipstik berwarna nude berhasil membuat tampilan wajahnya tampak segar. Serta tatanan rambut terurai dengan poni samping berhasil menyempurnakan penampilannya kala itu. Potret Puput Nastiti ini terlihat cantik memesona.

Tampilan Puput Nastiti Devi

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?