Tampang

Bos Ducati Terkejut dengan Performa Mengesankan Marc Marquez di MotoGP Prancis, Bisakah Membawanya ke Tim Pabrikan Musim Depan?

16 Mei 2024 20:46 wib. 67
0 0
Bos Ducati Terkejut dengan Performa Mengesankan Marc Marquez di MotoGP Prancis, Bisakah Membawanya ke Tim Pabrikan Musim Depan?

Pertunjukan Marc Marquez di MotoGP Prancis masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar balap motor. Bagaimana tidak, pembalap yang start dari grid ke-13 itu berhasil membuat comeback yang mengesankan dengan meraih podium dua kali.

Keberhasilan Marquez terjadi pada balapan Sprint dan Main Race MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan yang lalu (11-12/5/2024). Prestasinya tersebut pun mendapat sorotan dari General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna.

Dall'Igna mengungkapkan keterkejutannya atas penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Marquez. Ia menyatakan bahwa finis kedua bukanlah hasil yang kurang signifikan, melainkan sebagai prestasi yang setara dengan kemenangan. Ungkapan tersebut dilontarkan dalam sebuah kutipan yang diambil dari Ducati.com.

Selain itu, Dall'Igna juga memberikan apresiasi terhadap performa Francesco Bagnaia, pembalap dari tim pabrikan Ducati Lenovo. Dall'Igna menyoroti kinerja Bagnaia yang menunjukkan semangat juang dalam kompetisi tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?