Tampang

Video Detik-detik Sopir Mobil Gagalkan Penjabretan di Pinggir Jalan, Pepet Motor Pelaku

2 Mei 2024 22:36 wib. 297
0 0
Keberanian sopir mobil dan reaksi cepat masyarakat
Sumber foto: Facebook/INFO BERITA SEMASA

Sebuah video aksi heroik seorang sopir mobil yang berhasil menggagalkan penjambretan di pinggir jalan baru-baru ini menjadi viral di Malaysia. Kejadian ini terjadi di Kuching, Sarawak, dan terekam oleh kamera dasbor mobil. Video tersebut diunggah di halaman Facebook INFO BERITA SEMASA pada Selasa (23/4/2024).

Dari video tersebut, terlihat aksi pemberani seorang sopir mobil yang berhasil menghentikan upaya penjambretan oleh dua orang pengguna sepeda motor. Kejadian ini terjadi di Taman Desa Wira, Batu Kawa. Sebuah perempuan berusia 58 tahun menjadi korban pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 07.54 waktu setempat.

Korban didekati oleh dua orang pria menggunakan sepeda motor yang mencoba merampas tasnya. Namun, kejadian tersebut tidak luput dari perhatian masyarakat di sekitar tempat kejadian, yang segera bereaksi dengan menghentikan dan menahan pelaku penjambretan.

Dalam rekaman kamera dasbor, terlihat perjuangan keras korban melawan penjambret di pinggir jalan. Sopir mobil yang menyaksikan kejadian tersebut langsung menghentikan mobilnya dan berusaha menghadang para penjambret. Klakson mobil pun mulai berbunyi, dan mobil lain juga turut membantu dengan menghalangi pelaku yang hendak melarikan diri dengan sepeda motornya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cheat Populer dalam Game Free Fire
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jan 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?