Tampang

Video Ibu-ibu Kehabisan Saldo e-Toll, Bikin Warganet Jengkel

2 Mei 2024 11:26 wib. 78
0 0
PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Sumber foto: Dok. Jasa Marga

Pembayaran tol secara digital menggunakan kartu uang elektronik atau e-Toll kini sudah menjadi hal yang umum di Indonesia. Namun, kekurangan saldo pada kartu ini bisa menyebabkan pintu tol tidak terbuka, menimbulkan kemacetan, dan mengganggu pengemudi lain yang ingin melintas. Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Instagram @lowslow.indonesia pada Minggu (28/4/2024), seorang ibu-ibu terlihat turun dari mobilnya untuk mengisi saldo uang elektronik di gerbang tol.

Aksi ini memicu kekecewaan dan kritik dari warganet yang merasa terganggu dengan kelambatan transaksi karena kekurangan saldo. Mereka menyarankan agar pengguna e-Toll lebih memanfaatkan fitur NFC pada smartphone untuk mengisi saldo dengan mudah, tanpa harus turun dari kendaraan.

Selain itu, pengisian saldo e-Toll juga bisa dilakukan melalui aplikasi mobile banking, e-commerce seperti Tokopedia, atau melalui ATM. Kartu e-Toll yang sering digunakan oleh masyarakat antara lain adalah kartu Mandiri e-money dan kartu Flazz BCA. Berikut ini adalah cara pengisian saldo e-Toll Mandiri dan BCA dengan mudah.

Cara Mengisi Saldo e-Toll Mandiri

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Baca Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?