Tampang

Pendapat Eksekutif Amazon Tunggal Mengenai Peran Robot dalam Masa Depan Pekerjaan

16 Apr 2024 07:37 wib. 82
0 0
Pendapat Eksekutif Amazon Tunggal Mengenai Peran Robot dalam Masa Depan Pekerjaan
Sumber foto: giornaletrentino.com

Seorang eksekutif teratas Amazon memberitahu CNBC pada hari Kamis bahwa mereka menganggap sebagai "mitos" bahwa robot dan teknologi lainnya mengambil pekerjaan dari manusia.

Stefano La Rovere, direktur global robotika, mekatronika, dan kemasan berkelanjutan di Amazon, mengatakan bahwa, daripada menggantikan pekerjaan, robotik canggih, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya meningkatkan peran manusia.

Dia menambahkan bahwa teknologi baru mengarah pada penciptaan kategori pekerjaan yang benar-benar baru. "Mitos bahwa teknologi dan robot menghilangkan pekerjaan," kata La Rovere kepada CNBC pada hari Kamis.

"Robot dan teknologi membantu karyawan kami ... dengan mengurangi jarak berjalan antar tugas, dengan menghilangkan gerakan berulang, atau [dengan] membantu mereka mengangkat beban berat," kata La Rovere. "Sebagai gantinya, karyawan kami dapat mempelajari keterampilan baru, mereka dapat mempelajari kompetensi baru, mereka dapat memperoleh kemampuan baru yang memungkinkan mereka untuk berkembang menuju tujuan karir mereka."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Prediksi IPR akan Cawapres dari Gerindra
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jul 2018
Apa yang Membuatmu Antusias?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018
Tanpa Jatuh, Tiada Bangkit!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?