Tampang

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

21 Mei 2024 07:27 wib. 63
0 0
Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit
Sumber foto: google

Artis Sarwendah turut membuka tabir terkait kondisi terbaru suaminya, Ruben Onsu, yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami drop setelah memandu sebuah acara di Majalengka.

Dalam keterangan yang diberikan, Sarwendah memastikan bahwa Ruben dalam keadaan baik-baik saja. Ia mengungkapkan hal tersebut usai melakukan konsultasi dengan dokter yang menangani Ruben Onsu. "So far tadi semuanya baik-baik saja," ujar Sarwendah di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2024). Penyataan ini menunjukkan bahwa kondisi Ruben terkendali dan tidak memerlukan perhatian medis yang mendesak.

Sarwendah juga menegaskan bahwa Ruben telah dapat berinteraksi dengan anak-anaknya setelah kejadian tersebut. Hal ini memberikan aspek positif bahwa Ruben mampu untuk beraktivitas dan berkomunikasi secara normal, menurut Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah menjelaskan bahwa kelelahan dan dehidrasi menjadi alasan utama dari penurunan kesehatan Ruben. Ini juga didukung oleh kesaksian rekan-rekan yang bersama Ruben di lokasi acara di Majalengka, yang menyatakan bahwa kondisi Ruben saat itu sangat panas. "Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah ya," ucap Sarwendah. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Buah untuk Kulit Indahmu
0 Suka, 0 Komentar, 4 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%