Tampang

Menjelang Wamil, Taeyong NCT Comeback dan Adakan Konser Solo

19 Mar 2024 17:49 wib. 149
0 0
Menjelang Wamil, Taeyong NCT Comeback dan Adakan Konser Solo
Sumber foto: Google

Taeyong, salah satu anggota boyband NCT, tengah berada dalam sorotan publik menjelang wajib militer (Wamil). Kabar gembira datang dari Taeyong yang juga akan segera membuat comeback dan mengadakan konser solo. 

Wamil atau wajib militer adalah kewajiban bagi setiap pria di Korea Selatan. Hal ini juga berlaku bagi para selebriti termasuk idol K-Pop. Taeyong dari NCT ternyata tidak luput dari kewajiban yang melanda para pria di Korea itu. Sebelum menjalani Wamil. Taeyong NCT merilis tulisan tangannya di aplikasi penggemar, Weverse sebagai pemberitahuan akan mengikuti wajib militer pada 15 April 2024 mendatang. Bersamaan dengan itu, SM Entertainment juga mengumumkan kabar yang sama dan berharap penggemar selalu mendukung Taeyong dimana pun ia berada.

Taeyong dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki talenta dalam bidang menyanyi, menari, dan rap. Kehadiran Taeyong di industri musik Korea memang sangat diantisipasi, terutama oleh para penggemar setianya. Rencana comeback ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang selalu mendukungnya.Sebelum mengumumkan resmi jadwal wajib militernya, Taeyong NCT lebih dulu mengadakan comeback dan konser solo pada Februari 2024 lalu. Pada tanggal 24 dan 25 Februari 2024. Menyambut comeback dan konser solo Taeyong di bulan lalu, banyak penggemar yang sudah mempersiapkan diri dengan membuat proyek untuk mendukung idolanya. Mulai dari membuat trending di media sosial hingga mendukung penjualan album dan tiket konser, para penggemar berusaha memberikan yang terbaik untuk mendukung kesuksesan Taeyong di masa mendatang.

Tidak hanya membuat comeback, Taeyong juga berencana untuk menggelar konser solo. Konser ini diharapkan dapat menjadi momen spesial bagi Taeyong dan para penggemarnya untuk saling berbagi kebahagiaan. Konser solo Taeyong juga diharapkan bisa menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk lebih dekat dengan idola mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penyimpan Data Level Molekuler
0 Suka, 0 Komentar, 24 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?