Tampang

Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault Terlihat Mesra di Musée Rodin Paris, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

1 Mei 2024 23:09 wib. 64
0 0
Lisa BLACKPINK Frédéric Arnault

Lisa BLACKPINK, salah satu personel girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, tidak hanya dikenal lewat bakat bermusiknya. Belakangan ini, Lisa banyak diperbincangkan karena rumor kencannya dengan Frédéric Arnault, seorang keturunan pebisnis ternama asal Prancis. Desas-desus tentang hubungan mereka terus mengemuka dan menjadi buah bibir di kalangan penggemar.

Spekulasi tentang kisah asmara antara Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault bukanlah hal baru. Rumor mengenai keduanya telah menarik perhatian sejak lebih dari setahun lalu. Pasangan ini sering kali tertangkap kamera sedang bersama, baik saat berada di konser BLACKPINK maupun dalam momen-momen santai di tempat umum.

Belakangan ini, Lisa dan Frédéric kembali menjadi sorotan setelah seorang netizen melihat mereka bersama di Musée Rodin Paris, sebuah museum seni yang di dalamnya memajang karya-karya seniman terkenal, Auguste Rodin. Netizen tersebut menceritakan pengalamannya yang secara tak sengaja bertemu dengan pasangan tersebut di museum tersebut. 

Menurut cerita netizen tersebut, Lisa terlihat santai dan akrab dengan Frédéric, seperti pasangan kekasih pada umumnya. Mereka terlihat menikmati kebersamaan saat berjemur di taman museum, sambil menikmati es krim dan berjalan-jalan bersama. Netizen bahkan turut membagikan foto-foto kencan tersebut yang berhasil mereka abadikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pasangan Asyik : Pergi Beribadah Umrah
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2018
Sikat Gigi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024
jokowi
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?