Tampang

Gayanya Stylish Wulan Guritno Saat Liburan di Kanada Curi Perhatian

30 Apr 2024 11:15 wib. 467
0 0
Wulan Guritno
Sumber foto: Instagram

Umumnya, momen liburan artis memang selalu menarik perhatian banyak orang. Begitu juga dengan artis cantik Wulan Guritno yang sedang menikmati liburan di Kanada. Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan membagikan sejumlah foto dan cerita perjalanannya yang sukses menyita perhatian netizen.

Penampilan Wulan Guritno saat liburan memang tak biasa. Gaya busananya mirip dengan warga lokal di Kanada, yang membuatnya terlihat sangat stylish. Salah satu foto yang diunggahnya menunjukkan bagaimana Wulan tampil modis dengan balutan atasan lengan panjang berwarna hitam, dipadukan dengan rok putih yang memberikan kesan feminin.

Pilihan sepatu boots hitam dan coat panjang berwarna cokelat juga membuat penampilan Wulan semakin menarik. Tidak lupa dengan tambahan kacamata hitam yang memberikan kesan edgy pada gayanya. Wulan juga sukses menampilkan kecantikan alaminya dengan pulasan makeup simpel dan tatanan rambut yang terurai natural.

Netizen pun tak henti-hentinya memberikan pujian terhadap penampilan Wulan yang begitu memesona. Mereka menyebut bahwa gaya busana dan penampilan Wulan benar-benar mirip dengan warga lokal Kanada. Bahkan, beberapa netizen juga terinspirasi untuk meniru gaya busana ala Wulan ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?