Tampang

Buntut Chaos di Bandara, Agensi Kim Ji Won Langsung Rilis Pernyataan

18 Mei 2024 16:07 wib. 378
0 0
Situasi bandara saat Kim Ji Won datang

HighZium Studio, agensi dari artis Korea Selatan Kim Ji Won, telah merilis pernyataan resmi terkait insiden kerumunan penggemar di bandara yang menimbulkan kekhawatiran akan keamanan dan privasi.

Kim Ji Won, yang kini semakin populer dan memiliki banyak penggemar setia, memicu keramaian di bandara saat akan berangkat ke Singapura. Kerumunan penggemar ini mengundang kekhawatiran akan keamanan, terutama bagi Kim Ji Won dan penggemar yang hadir.

Saat agensi merilis pernyataan, mereka menekankan pentingnya menjaga keamanan dan menjauhkan diri dari situasi yang bisa membahayakan. Mereka mengungkapkan keprihatinan akan insiden tersebut dan menegaskan bahwa pernyataan ini dikeluarkan untuk kebaikan semua pihak yang terlibat.

"Kami membuat permintaan mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan artis HighZium Studio di bandara. Baru-baru ini, banyak orang berkumpul ketika aktris Kim Ji Won berangkat dari atau tiba di bandara baik di Korea maupun di luar negeri, dan terdapat situasi di mana keselamatan menjadi perhatian. Kami menyadari betapa parahnya masalah keselamatan ini. Untuk memastikan keselamatan semua orang, kami ingin menyampaikan beberapa pengumuman," demikian pernyataan resmi dari agensi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Warna
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017
Menikmati Sore di Taman Badak Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%