Tampang

Agnez Mo Dikecam Minum Kopi yang Lagi Diboikot, CEO Starbucks: Saya Tidak Kasihan pada Selebriti

19 Mei 2024 09:04 wib. 267
0 0
Agnez Mo Dikecam Minum Kopi yang Lagi Diboikot
Sumber foto: Instagram

Aksi pemboikotan terhadap sejumlah brand memberikan dampak yang cukup signifikan mulai dari penurunan jumlah penjualan hingga menyebabkan kerugian. Namun, tak dipungkiri bahwa seruan boikot tersebut juga berdampak pada sejumlah artis yang kedapatan masih memakai atau menikmati produk dari brand-brand tersebut.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kehadiran Agnez Mo dalam sebuah siaran langsung di Instagram. Pada kesempatan itu, ia terciduk tengah menikmati secangkir kopi dari Starbucks. Aksi yang seolah tak disengaja tersebut langsung menjadi pusat perhatian, mengingat brand kopi tersebut tengah menjadi sasaran boikot dari sebagian masyarakat, terutama yang mendukung perjuangan Palestina. Bagi mereka, dukungan yang diduga diberikan oleh perusahaan kepada Israel dalam konflik dengan Palestina menjadi alasan utama untuk menolak produk-produk Starbucks dan melancarkan aksi boikot.

Reaksi dari publik pun bermacam-macam, ada yang mendukung Agnez Mo dan ada pula yang mengecamnya. Tak lama setelah kejadian itu, pihak Starbucks Indonesia memberikan tanggapan terkait fenomena pemboikotan yang berdampak pada para selebriti.

Konflik antara Palestina dan Israel menjadi sorotan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak individu yang menunjukkan kepedulian terhadap warga Gaza yang menjadi korban, salah satunya dengan menolak atau memboikot produk-produk serta perusahaan yang diduga terhubung atau mendukung Israel. Seruan boikot ini semakin memanas seiring dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial dan mempengaruhi sikap konsumen serta figur publik, termasuk para artis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Telur Setengah Matang
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%