Tampang

Trailer Terbaru Serial "Star Wars: The Acolyte' Meluncur, Munculkan Misteri Baru?

28 Mar 2024 04:27 wib. 98
0 0
Star Wars The Acolyte
Sumber foto: sc: YouTube – Star Wars

 "Star Wars: The Acolyte" telah dirilis, menjanjikan kisah yang berbeda dari biasanya. Serial ini akan tayang di Disney+ mulai 4 Juni 2024. 

Menurut informasi yang tersebar, serial ini menawarkan lebih dari sekadar aksi yang mengagumkan dan pembangunan dunia fiksi ilmiah. Dengan nuansa misteri-thriller yang menarik bagi para penggemar genre tersebut, trailer ini telah membuat para penggemar tidak sabar untuk segera menonton versi penuhnya.

Sinopsis dari "Star Wars: The Acolyte", yang berlangsung di era High Republic ratusan tahun sebelum prekuel trilogy, dimana Jedi Order berada di puncak kejayaannya, menceritakan tentang ancaman kegelapan yang mulai muncul. Seorang Jedi Master yang diperankan oleh Lee Jung-jae dan mantan Padawan (Amandla Stenberg) berusaha menyelidiki serangkaian kejahatan yang kemungkinan besar berhubungan dengan pelakunya.

Mereka memperdalam penyelidikan mereka dan berhasil mengungkap petunjuk-petunjuk yang semakin mengarah pada jalan yang gelap, di mana kekuatan jahat mengungkapkan bahwa tidak semuanya sama seperti yang terlihat. Penyelidikan mereka membawa mereka ke jalan yang kelam dan menantang pemahaman mereka tentang the Force.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?