Tampang

Masjid Istiqlal Sediakan 6.000 Boks Takjil Ramadhan untuk Jamaah

16 Mar 2024 06:27 wib. 101
0 0
Masjid Istiqlal Sediakan 6.000 Boks Takjil Ramadhan untuk Jamaah
Sumber foto: Google

Masjid Istiqlal, sebagai salah satu masjid terbesar di Indonesia, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap umat muslim selama bulan suci Ramadhan. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah yang beribadah di masjid tersebut, pihak masjid telah menyiapkan 6.000 boks takjil untuk dibagikan kepada jamaah yang berbuka puasa.

Takjil menjadi salah satu hal yang dinanti-nanti oleh umat muslim ketika menjalani ibadah puasa. Berbagai jenis makanan dan minuman takjil disediakan untuk membantu jamaah dalam menyambut waktu berbuka. Masjid Istiqlal, dengan kapasitas yang besar dan jumlah jamaah yang memadati setiap harinya, telah mempersiapkan takjil dalam jumlah yang cukup besar, yaitu sebanyak 6.000 boks.

Keputusan untuk menyediakan jumlah takjil sebanyak itu tidaklah datang begitu saja. Hal ini merupakan bagian dari upaya masjid dalam memastikan bahwa seluruh jamaah yang datang dapat merasakan kenyamanan serta mendapatkan pelayanan yang maksimal. Dengan menyediakan takjil dalam jumlah yang cukup untuk semua, diharapkan akan memudahkan jamaah dalam berbuka puasa dan mengurangi antrean yang terjadi di sekitar area masjid.

Pengelola Masjid Istiqlal juga mengharapkan bahwa dengan adanya fasilitas takjil ini, jamaah yang beribadah di masjid tersebut dapat lebih fokus dan khusyuk dalam menjalankan ibadah puasanya. Dengan begitu, diharapkan pula bahwa ibadah yang dilaksanakan oleh jamaah dapat menjadi lebih berkualitas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Tomat
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?