Tampang

Bunga Rafflesia Arnoldii Berkelopak Enam Mekar di Bengkulu serta Dampak Terhadap Masyarakat Sekitar

29 Mar 2024 11:35 wib. 498
0 0
Bunga Raflesia Berkelopak 6
Sumber foto: Antara

Keindahan alam Bengkulu kembali terpancar dengan mekarnya bunga langka Rafflesia Arnoldii dengan keunikan enam kelopak di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang. Bunga ini mekar sempurna dengan diameter lebih dari 120 cm, menarik perhatian banyak pengunjung dan pecinta alam untuk melihatnya langsung.

Masyarakat dan pecinta bunga langka antusias melihat Bunga Rafflesia Arnoldii yang mekar kali ini. Bunga ini memiliki enam kelopak berwarna merah marun dengan bintik-bintik putih dan aroma khas yang menyengat. Mekarnya bunga ini menjadi momen istimewa bagi masyarakat Bengkulu dan pecinta bunga langka.

Menurut keterangan dari pengelola Taman Konservasi Puspa Langka, Bunga Rafflesia Arnoldii ini mekar sempurna sejak tanggal 26 Maret 2024 dan diperkirakan akan bertahan hingga tiga hari ke depan.

"Masyarakat dan pengunjung sangat antusias untuk melihat bunga langka ini. Kami menghimbau agar pengunjung selalu menjaga kebersihan dan tidak merusak bunga," ujar Anton, salah satu pengelola taman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

atlet mualaf
0 Suka, 0 Komentar, 3 Apr 2024
Tipe Pria Ini yang Dibenci Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 21 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?