Tampang

Toni Kroos Dikabarkan Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid

29 Mar 2024 22:34 wib. 472
0 0
Toni Kroos

Gelandang tengah Real Madrid, Toni Kroos, dikabarkan segera memperpanjang kontraknya dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Kontrak Kroos saat ini akan berakhir pada akhir musim 2023/24, dan telah menjadi spekulasi mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Kroos dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal untuk memperpanjang kontrak selama satu tahun, hingga Juni 2025. Kesepakatan ini diprediksi akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Real Madrid dan para penggemarnya. Kroos telah menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos sejak bergabung dari Bayern Munich pada tahun 2014. Gelandang asal Jerman ini telah memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid, termasuk 5 Liga Champions, 3 La Liga, dan 4 Piala Dunia Antarklub.

Kroos dikenal dengan visinya yang luar biasa, passing yang akurat, dan kemampuannya untuk mengontrol tempo permainan. Dia telah menjadi bagian penting dari lini tengah Real Madrid bersama Luka Modric dan Casemiro, yang dikenal sebagai "Trio Kroos".

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?