Tampang

Lolos ke Babak Kedua Thailand Open 2024, Gregoria Mariska Tunjung Ingin Perbaiki Performa

16 Mei 2024 05:28 wib. 71
0 0
Lolos ke Babak Kedua Thailand Open 2024, Gregoria Mariska Tunjung Ingin Perbaiki Performa
Sumber foto: google

Pada Rabu, 15 Mei 2024, Gregoria Mariska Tunjung, pemain bulu tangkis tunggal putri Indonesia, berhasil melaju ke babak 32 besar Thailand Open 2024 setelah mengalahkan wakil Taiwan Liang Ting Yu di Nimibutr Stadium, Bangkok, dengan skor akhir 21-18, 21-17. Meskipun meraih kemenangan, Gregoria merasa belum puas dengan penampilannya.

Dalam keterangan tertulis dari PBSI, Gregoria menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan yang didapat namun mengakui ketidaknyamanan dalam penampilannya. Ia menemui kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang berbeda dari saat latihan kemarin. Gregoria juga merasa masih harus menemukan bentuk permainan terbaiknya dan mengakui bahwa masih banyak melakukan kesalahan.

Gregoria merasa bahwa terdapat banyak kesalahan yang dilakukannya sendiri di gim pertama maupun kedua. Namun, ia juga mengakui bahwa lawan yang kuat juga ikut bermain bagus. Pertandingan tersebut merupakan pertemuan pertama Gregoria dengan lawannya, sehingga ia harus menyesuaikan diri dengan cepat.

Pada poin terakhir pertandingan, Gregoria mengalami kebingungan ketika shuttlecock bergulir ke bidang lapangannya. Ternyata, tangan lawan sempat menyentuh net lebih dulu sebelum dapat mengembalikan shuttlecock tersebut. Hal ini sempat membuat Gregoria bingung dan menjadi momen yang menantang baginya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?