Tampang

Polisi Buru Pemotor NMAX Diduga Pemicu Kecelakaan Maut Harley di Probolinggo

30 Apr 2024 06:56 wib. 41
0 0
Polisi Buru Pemotor NMAX Diduga Pemicu Kecelakaan Maut Harley di Probolinggo
Sumber foto: google

Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah motor Harley dan seorang pemotor NMAX di Probolinggo telah menimbulkan kehebohan. Kecelakaan yang diduga disebabkan oleh pengendara motor NMAX tersebut telah menewaskan pengendara sepeda motor Harley tersebut. Kejadian tersebut menarik perhatian publik dan pihak berwenang, yang segera melakukan penyelidikan terkait insiden tragis ini.

Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi ketika seorang pemotor NMAX diduga pemicu kecelakaan hendak menyebrang dari arah selatan di jalan raya Probolinggo. Dengan kurangnya hati-hati, pemotor NMAX tersebut diduga tidak memperhatikan kondisi jalan serta pengendara lain di sekitarnya, yang mengakibatkan kecelakaan yang fatal dengan pengendara sepeda motor Harley. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Harley langsung tewas di tempat kejadian.

Pihak kepolisian setempat pun segera melakukan tindakan cepat dengan memburu pemotor NMAX yang diduga menjadi pemicu kecelakaan maut tersebut. Mereka telah menyebar informasi dan melakukan penelusuran terhadap identitas dan keberadaan pemotor NMAX tersebut untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini menjadi perhatian serius bagi pihak berwenang, karena kecelakaan tersebut tidak hanya menimbulkan korban jiwa, tetapi juga mengundang pertanyaan tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Hal ini juga menjadi peringatan bagi masyarakat untuk lebih memperhatikan aturan berlalu lintas, serta pentingnya kesadaran dan kepatuhan dalam berkendara.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kolaborasi Nokia dan Xiaomi
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017
5 Akibat Kelebihan Protein
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2017
4 Alasan kain voal untuk hijab
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?