Tampang

Kevin Sanjaya Sukamuljo Resmi Umumkan Pensiun dari Dunia Badminton

17 Mei 2024 14:04 wib. 82
0 0
Kevin Sanjaya
Sumber foto: gerakita.com

Kevin Sanjaya Sukamuljo, salah satu atlet badminton terkemuka Indonesia, secara resmi mengumumkan pensiunnya dari dunia badminton pada Kamis (16/5). Keputusan ini diungkapkan oleh Kevin melalui akun media sosialnya, mengejutkan para penggemar dan pecinta olahraga bulu tangkis.

Dalam pengumuman tersebut, Kevin Sanjaya mengungkapkan, "Saya sangat bersyukur dengan semua pencapaian saya dan Marcus Gideon sampai saat ini, walaupun kami belum berhasil mendapatkan medali Olimpiade dan World Championship. Namun sepertinya waktu saya di dunia badminton cukup sampai di sini." Kevin juga mengaku bersyukur dengan semua pencapaian yang diraihnya di dunia badminton.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dikenal sebagai salah satu pemain ganda putra paling berbakat dan sukses dalam sejarah bulu tangkis Indonesia. Bersama dengan pasangannya, Marcus Gideon, mereka telah meraih berbagai gelar juara dan mendominasi di berbagai turnamen bergengsi dunia.

Salah satu momen puncak dari karier Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon adalah ketika mereka berhasil meraih gelar juara All England pada tahun 2017 dan 2018 berturut-turut. Mereka juga mendominasi di berbagai turnamen Super Series dan World Tour, menjadikan mereka sebagai duet ganda putra yang ditakuti oleh lawan-lawannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tetap Kenyang Walau Diet
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?