Tampang

Ambisi India untuk menjadi Ibu Kota Asia Tenggara: PM Narendra Modi

13 Mei 2024 21:05 wib. 109
0 0
Ambisi India untuk menjadi Ibu Kota Asia Tenggara
Sumber foto: mediaindonesia.com

Perdana Menteri Narendra Modi mengungkapkan keinginannya agar India menjadi pusat pendidikan di Asia Tenggara, dan menekankan bahwa kemajuan India tidak menimbulkan ancaman bagi siapapun dan dengan majunya India, beban dunia akan berkurang.

Dalam wawancara dengan Republic TV, PM Modi membagikan visinya untuk India dan bertanya mengapa India tidak bisa menjadi pusat pendidikan di Asia Tenggara.

"Sekarang saya ingin India menjadi pusat pendidikan Asia Tenggara dan mengapa kita tidak memiliki sikap tersebut? Mengapa semua negara di dunia tidak merasa ingin bergabung dengan kita?" ujarnya. PM Modi mengatakan bahwa Kolkata dan Guwahati dapat menjadi pusat yang sangat besar.

"Kita begitu dekat secara fisik, sehingga Guwahati atau Kolkata kita dapat menjadi pusat yang sangat besar. Mengapa saya tidak membuat Kolkata saya menjadi tempat yang menarik bagi seluruh Asia Tenggara? Saya berpikir dalam arah tersebut dan saya merasa bahwa kemajuan India tidak menimbulkan ancaman bagi siapapun," katanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bolehkah Berolahraga Ketika Flu?
0 Suka, 0 Komentar, 28 Feb 2018
Hari Patah Hati Nasional Akan Tiba
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%