Tampang

Lowongan Pekerjaan Perum DAMRI Membuka Kesempatan bagi Lulusan SMA/SMK

29 Apr 2024 09:17 wib. 68
0 0
Perum Damri
Sumber foto: Google

Perusahaan Umum (Perum) DAMRI tengah membuka kesempatan pekerjaan terbaru bagi para lulusan dengan pendidikan minimal SMA/SMK. Berdasarkan informasi resmi yang diumumkan pada Jumat (26/4/2024), DAMRI sedang mencari calon tenaga kerja untuk menempati posisi pengemudi dengan skema kontrak Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT). Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang transportasi darat, DAMRI yang berpusat di Jakarta, saat ini memiliki empat divisi regional dan 44 kantor cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Bagi mereka yang berminat dan memenuhi syarat, dapat mengirimkan berkas lamaran ke alamat email rekrutmen@damri.co.id dengan menuliskan subjek email "Nama_Pengemudi Logistik" (Contoh: Agus_Pengemudi Logistik).  Diharapkan untuk berhati-hati terhadap penipuan, mengingat seluruh proses rekrutmen di Perum DAMRI tidak memungut biaya dalam prosesnya. Disarankan untuk menghindari melakukan transaksi dengan pihak yang menjanjikan kelulusan.

Batas waktu penerimaan lamaran untuk lowongan pekerjaan di Perum DAMRI 2024 adalah hingga 6 Mei 2024. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan serta tata cara pendaftarannya.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?