Tampang

Teuku Ryan Dan Alasan Kehilangan Gairah Terhadap Ria Ricis

12 Mei 2024 14:23 wib. 85
0 0
Teuku Ryan Dan Alasan Kehilangan Gairah Terhadap Ria Ricis

Dalam sebuah klarifikasi Teuku Ryan menjelaskan alasan di balik hilangnya gairahnya terhadap istrinya, yang akhirnya mengarah pada gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di antara alasan tersebut adalah perasaan tertekan akibat beban cicilan yang sangat menghimpit selama pernikahannya dengan Ria Ricis.

Teuku Ryan mengakui bahwa salah satu beban yang paling membuatnya stres adalah cicilan rumah di Griya Harmoni yang dibeli bersama dengan Ria Ricis, dan juga cicilan untuk renovasi rumah. Beban finansial ini telah memberikan tekanan berat pada dirinya.

"Saya merasa sangat tertekan menghadapi dua cicilan, yang pertama adalah cicilan rumah di Griya Harmoni yang kami beli bersama. Satu lagi, saat ini rumah kami sedang direnovasi oleh ibu saya, Moana. Cicilan untuk renovasi rumah tersebut memiliki nilai yang sangat besar per bulannya, sementara penghasilan saya sangat pas-pasan," ungkap Teuku Ryan.

Keadaan semakin diperburuk oleh kegagalan dalam berkomunikasi dan berbagi perasaan tertekan kepada pasangannya. Hal ini menyebabkan Teuku Ryan kehilangan semangat dan gairah terhadap istrinya sendiri. "Bom waktu" pun terus tiba-tiba siap meledak kapan saja.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Brio Revolt
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%