Tampang

Bongkar Alasan Keluar dari Ecoutez, Delia: Aku Deket sama Gitaris

11 Mei 2024 21:04 wib. 507
0 0
Delia Septianti
Sumber foto: KOMPAS.com/Firda Janati

Penyanyi Delia Septianti, atau yang lebih dikenal sebagai Delia Ecoutez, akhirnya mengungkap alasan di balik keputusannya untuk keluar dari band Ecoutez. Tidak hanya karena perbedaan visi dan misi, serta kontrak yang telah selesai, namun ternyata juga karena memiliki hubungan istimewa dengan salah satu anggota band.

"Ada hal lain juga sebenarnya, sebenarnya dulu aku juga ada dekat sama gitaris sih," ungkap Delia yang dikutip dari YouTube Ferdy Element. Dia juga mengaku bahwa sejak awal sudah diingatkan bahwa tidak boleh ada hubungan asmara di dalam band, namun hal tersebut justru terjadi.

Menghadapi pertanyaan dari Ferdy Element, Delia mengakui bahwa memiliki hubungan istimewa dengan salah satu anggota band turut mempengaruhi hubungannya dengan personel lain. Dia menjelaskan bahwa terkadang hal tersebut mempengaruhi moodnya dan dapat membuat suasana tidak nyaman saat berada di tengah konflik antar personel.

Walau telah berusaha untuk tetap profesional dan tidak mencampurkan urusan pribadi dengan pekerjaan, Delia merasa bahwa masalah tersebut berimbas pada hubungannya dengan anggota band lainnya. Dia menegaskan bahwa keputusannya untuk keluar dari Ecoutez tidaklah mudah, terutama karena masalah-masalah yang muncul akibat masalah hubungan di dalam band tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%