Tampang

Media China Sebut Jonatan Christie Sebagai Ancaman di Olimpiade Paris 2024

17 Mei 2024 15:08 wib. 341
0 0
Media China Sebut Jonatan Christie Sebagai Ancaman di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Media China kembali menyoroti prestasi atlet bulutangkis Indonesia, kali ini mengenai potensi Jonatan Christie menjadi ancaman di Olimpiade Paris 2024. Kabar ini menjadi sorotan karena Jonatan Christie merupakan salah satu pemain bulutangkis muda yang telah menunjukkan performa luar biasa di level internasional.

Jojo, sapaan akrab Jonatan, menjadi satu-satunya pemain yang mencetak kemenangan dalam laga final Piala Thomas 2024 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, pada Minggu (5/5/2024). Jojo menang atas tunggal putra China, Li Shi Feng, melalui pertandingan tiga gim. Juara Asian Games 2018 menang dengan skor 21-16, 15-21, dan 21-17.

Sebagaimana dilansir oleh beberapa media ternama di China, Jonatan Christie dinilai mampu mengancam dominasi para pemain bulutangkis unggulan China di kancah Olimpiade Paris 2024. Prestasinya yang gemilang, termasuk berhasil meraih medali emas di berbagai turnamen bergengsi, membuatnya menjadi sosok yang patut diperhitungkan di mata para pesaingnya.

Selain itu, peran media dalam menyoroti potensi Jonatan Christie juga turut memperkuat eksistensi bulutangkis Indonesia di kancah internasional. Dengan pemberitaan yang berfokus pada potensi atlet bulutangkis Indonesia, media China turut memperlihatkan perhatiannya terhadap kemajuan olahraga bulutangkis di Tanah Air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%