Tampang

Ferry Sunarto: Dibalik Elegansi Quiet Luxury Pilihan Tokoh Nasional

18 Apr 2024 08:48 wib. 1.268Advertorial
0 0
ferry sunarto

Salah satu tokoh besar ternama yang sering tampil modis di berbagai acara kenegaraan dan penting lainnya adalah Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono. Sebagai tokoh yang memiliki pengaruh besar di dunia intelijen Indonesia, pemilihan busana yang dikenakan oleh Bapak Hendropriyono tentu tidak sembarangan. Dibalik gaya modis sang Jenderal, ada sosok Ferry Sunarto, seorang desainer ternama yang memiliki keterampilan dan kepekaan desain yang mampu menarik perhatian Bapak Hendropriyono, sehingga beliau kerap kali terlihat tampil dengan busana karya sang perancang busana ini.

Ferry Sunarto adalah seorang perancang mode senior Indonesia, yang telah berhasil menciptakan karya-karya masterpiece-nya dalam dunia mode Tanah Air. Sejak awal karirnya, Ferry Sunarto telah menunjukkan karya terbaiknya mendesain busana yang memadukan sentuhan tradisional dan modern, khususnya kebaya. Keindahan dan keanggunan desain kebaya hasil karyanya telah menarik perhatian tokoh dan pasar internasional, seperti di Shanghai, Hong Kong, Moscow, dan Jerman.

Memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, hal ini dituangkannya ke dalam karya yang diciptakan. Ferry Sunarto terkenal dengan karyanya yang kerap memadukan kain Wastra Indonesia dalam desain-desain signaturenya. Berangkat dari kecintaannya terhadap kain wastra Indonesia dan juga kepiawaiannya dalam mendesain busana yang sophisticated serta memberikan kesan quiet luxury, menghasilkan lini brand exclusive, yaitu Fersoen by Ferry Sunarto.

Fersoen by Ferry Sunarto adalah lini brand wastra yang memiliki desain khas dan menarik serta sentuhan desain yang unik dan modern. Karyanya banyak digemari oleh beberapa tokoh nasional Indonesia untuk dipakai dalam acara kenegaraan maupun kegiatan penting lainnya. Keberhasilannya dalam menciptakan karya-karya berkualitas dan memikat hati orang-orang ternama telah semakin memperkuat reputasinya di Indonesia, dan harapannya brand Fersoen by Ferry Sunarto juga dapat merambah ke pasar internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?