Tampang

Dana Jaminan Sosial Kemungkinan Habis pada Tahun 2035, Satu Tahun Lebih Lama dari Proyeksi Sebelumnya

14 Mei 2024 21:31 wib. 199
0 0
Dana Jaminan Sosial Kemungkinan Habis pada Tahun 2035, Satu Tahun Lebih Lama dari Proyeksi Sebelumnya
Sumber foto: iStock

Departemen Keuangan AS mengumumkan bahwa dana kepercayaan yang digunakan oleh Administrasi Jaminan Sosial untuk membayar manfaat sekarang diproyeksikan akan habis pada tahun 2035, satu tahun lebih lambat dari proyeksi sebelumnya menurut laporan tahunan para trustee yang dirilis pekan ini.

Pada tanggal diperkirakan kekurangan dana tersebut, 83% manfaat akan tetap dibayarkan jika Kongres tidak bertindak lebih awal untuk mencegah kekurangan tersebut.

Para trustee Jaminan Sosial mengakui bahwa pandangan sedikit meningkat ini disebabkan oleh lebih banyak orang yang berkontribusi pada program ini di tengah-tengah perekonomian yang kuat, tingkat pengangguran rendah, dan pertumbuhan pekerjaan dan upah yang lebih tinggi. Tahun lalu, para trustee memproyeksikan dana program ini akan bertahan hingga tahun 2034, ketika 80% manfaat akan tetap dibayarkan.

"Kita hadapi laporan tahun ini sebagai kabar baik bagi jutaan warga Amerika yang bergantung pada Jaminan Sosial, termasuk sekitar 50% lansia yang mana Jaminan Sosial adalah perbedaan antara hidup dalam kemiskinan dan hidup dengan martabat. Setiap potensi pengurangan manfaat telah ditunda dari 2034 menjadi 2035," ujar Komisioner Jaminan Sosial Martin O'Malley dalam sebuah pernyataan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Badminton
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?