Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Yakin kamu Satu – satunya di Hati Si Dia?

Yakin kamu Satu – satunya di Hati Si Dia?

22 Desember 2017 | Dibaca : 488x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Pada dasarnya kita semua memiliki keegoisan yang membuat kita enggan berbagi, apalagi untuk urusan hati. Kendati demikian, ketetapan hati memang berada di luar kuasa manusia, apalagi orang lain di luarnya.

Seperti misalnya, kamu bisa membiarkan pasanganmu jadi satu-satunya di hatimu jika kamu menghendakinya. Sebaliknya, kamu bisa membiarkan siapa saja ada di hatimu, silih berganti atau beberapa sekaligus dalam waktu bersamaan. Itu pilihan.

Kenyataannya pacarmu pun bisa demikian. Dia bisa menjadikan kamu satu-satunya, tapi dia juga bisa membuka hatinya untuk siapa saja sehingga kamu harus berdesakan di sana. 

Biar nggak patah hati terlalu jauh, waspadai tanda-tandanya.

1. Dia baik sama semua cewek 

Hemmmm, sikap baik saja nggak cukup jadi bukti kalau kamu bukan satu-satunya di hati dia. Tapi itu bisa jadi pintu pembuka kesempatan untuk menyuruh banyak cewek masuk! Makanya cowok centil patut diwaspadai banget.

2. Teman ceweknya juga banyak banget! 

Saking baiknya dia sama semua cewek, semua cewek jadi 'nempel' sama dia. Cewek-cewek itu juga nggak segan-segan untuk nempel-nempel ke dia karena si dia sendiri bersikap welcome. Kalau begini, kamu jadi gampang tahu mana cewek yang 'melekat' di hatinya selain kamu.

3. selalu menyimpan hp dengan rapat

Ada saja seribu alasan saat kita ingin membuka hp cowok kita. Yang membuat kita enggan untuk meminjam atau membukanya.

4. Kalaupun kamu buka aplikasi chatnya, yang tampak hanya chatnya dengan kamu 

Wah ini yang parah banget guys, terlihat banget kalau dia menyembunyikan sesuatu karena semua chatnya di hapus, capek deh.

Maksud hati ingin membuat dirinya terlihat nggak macam-macam

5. Di medsos, dia membicarakan momen manis bersama seseorang yang kamu tahu itu bukan kamu 

Dueh ya siapa yang nggak curiga and cemburu ya guys kalau kayak gini, parah kan?. Mungkin dia mengelak kehadiran cewek lain di hatinya dan beralasan itu hanya fiktif, tapi hatimu pasti mengerti kalau itu asli. Kamu lihat saja, berapa kali dia berani menunjukkan itu dan seberapa ahli dia menyembunyikannya.

6. Sering tiba-tiba hilang lalu muncul dengan sejuta jurus manis 

Kamu nggak tahu dia ke mana dan sebelumnya dia pun nggak bilang apa-apa. Untuk menghindari pertanyaan yang memberondongnya, dia memilih langsung muncul ke hadapanmu dan bersikap manis biar kamu nggak bertanya-tanya.

7. Kamu selalu gelisah saat dia lepas dari jangkauanmu 

keterikanan emosional yang ada antara kamu dan dia membuat kamu merasakan sinyal-sinyal nggak enak saat sesuatu yang buruk terjadi padanya. Termasuk saat dia menghilang untuk melakukan hal-hal 'rahasia' di belakangmu.

8. Dia berkomunikasi intens dengan cewek lain

Di antara sekian banyak teman ceweknya, pasti ada beberapa yang paling menonjol kedekatannya. Hal tersebut bisa terlihat dari frekuensi dan intensitas komunikasi mereka.

Nah guys tanda – tanda tadi ada ngak dalam diri cowok kamu? Kalau ada, segera clearkan semua dengan cowok kamu tentunya atau mulai mencari seorang yang lain. Karena kalau berlangsung hingga rumah tangga akan fatal akhibatnya.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Pemanasan Global, Es Arktik Menyusut Lagi
18 September 2017, by Rindang Riyanti
September ini, luas permukaan laut Arktik menyusut menjadi sekitar 4,7 juta kilometer persegi, seperti yang ditemukan oleh para periset di Alfred Wegener ...
Orang Kreatif Miliki Hubungan Otak Kanan dan Otak Kiri yang Lebih Baik
17 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Buku dan seminar self-help memberi tahu Anda untuk menggunakan sisi kanan otak Anda untuk merangsang kreativitas. Tapi lupakan mitos "otak kanan" - ...
Sering Lupa? 5 Makanan Ini Mampu Pertajam Daya Ingat Kamu
21 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Terdapat beberapa cara, untuk menjaga agar otak kita tetap tajam dan mudah mengingat sesuatu. Salah satu cara mempertajam daya ingat ini ternyata ...
Drama Korea  'While You Were Sleeping', Drama yang Ditunggu Para Pecinta Drakor
13 September 2017, by Rachmiamy
Kabar gembira bagi kalian para pecinta drama korea. Drama korea berjudul "While You Were Sleeping" akan segera rilis. Kalian wajib banget nonton, ...
foto pasangan Cagub-Cawagub banten
8 April 2017, by Rahmat Zaenudin
Pilkada Banten yang telah berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017, memenangkan perolehan suara pasangan Cagub dan Cawagub Wahidin Halim- Andika Hazrumi atas ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
ObatDiabetes