Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Terbanyak di Tweet 2017 Lagu KokoBab “EXO” Banjir Netter

Terbanyak di Tweet 2017 Lagu KokoBab “EXO” Banjir Netter

9 Desember 2017 | Dibaca : 1053x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Boyband Korea Selatan  yang satu ini rasanya nggak pernah habis mendapatkan pujian, selain banyak membawa pulang penghargaan dalam setiap ajang penghargaan music bergengsi di Negara sendiri, Asia bahkan di dunia.

Hingga dengan saat ini di pengujung tahun 2017 masih saja boyband satu ini menbuat bangga, ya siapa lagi kalau bukan EXO. Boyband yang dileaderi Chan dan berpesonil 9 orang ini semakin membuat para fasnya EXO-L, menjadi bangga.

Pasalnya salah satu lagu mereka KokoBab telah menjadi lagu terbanyak yang di tweet sepanjang tahun 2017 ini. Prestasi ini terbilang sangat menakjubkan lantaran tahun ini banyak sekali lagu-lagu bagus yang juga seringkali di tweet. Dan bermunculan dari groupband yang ternama juga.

Prestasi EXO ini pun langsung disambut beragam komentar netter. Sebagian besar netter pun mengucapkan selamat dan berharap album winter EXO juga akan berjalan dengan baik. 

Prestasi tersebut menunjukkan bahwa para member EXO memang pantut di berikan pujian bahwa kerja keras mereka dalam pembuatan lagu tersebut terbayarkan.

Para member sangat dekat dengan para EXO-l terbukti dari banyaknya yang tweet yang diberikan.EXO-l tak pernah berhenti memberikan support dan dukungan pada para member terbukti dengan beberapa peristiwa yang terjadi baru – baru ini.

"Selamat EXO. Kalian memang yang terbaik," imbuh netter lain. "Selamat. Semoga winter album kalian juga sama baiknya dengan 'KoKoBop'," pungkas netter lainnya. 

Sementara itu, belum diketahui tanggal pasti dirilisnya winter album EXO. Bagi fans yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya. 

Semoga EXO tetap memberikan karya yang terbaik buat semua, dan tetap dekat dengan para EXO-L.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Orang Tegal : Ora Ngapak Ora Kepenak! Sung?
3 Agustus 2017, by Indah Nur Etika
Akhir-akhir ini saya sering mendengar orang-orang berbicara mengenai slogan yang artinya "tidak ngapak, tidak enak." tersebut. Baik kawan-kawan saya ...
BI : Masyarakat di Minta Waspada Maraknya Uang Palsu Jelang Lebaran
9 Juni 2017, by Retno Indriyani
Tampang.com - Penukaran uang menjelang lebaran marak dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan untuk melanjutkan tradisi berbagi ...
Korban Laporkan 20 Nama Terlibat Kasus First Travel
30 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
  Jemaah korban First Travel mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan 20 nama yang diduga ikut menyelewengkan dana jemaah pada Rabu, 30 Agustus ...
Ini Rempah yang Mampu Ciptakan Masakan Enak Meski Kurang Garam
28 Februari 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Setelah banyak diteliti, mengkonsumsi garam berlebih diketahui akan mengakibatkan munculnya berbagai penyakit. Oleh karena itu, sebaiknya kurangi ...
Kamu Harus Tahu! Inilah 7 Hal Spesial Otak Manusia
22 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Otak merupakan salah satu oragan yang sangat penting dalam tubuh kita. Bahkan seseorang dapat tidak dapat dikatakan meninggal jika hanya ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview