Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Terbanyak di Tweet 2017 Lagu KokoBab “EXO” Banjir Netter

Terbanyak di Tweet 2017 Lagu KokoBab “EXO” Banjir Netter

9 Desember 2017 | Dibaca : 952x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Boyband Korea Selatan  yang satu ini rasanya nggak pernah habis mendapatkan pujian, selain banyak membawa pulang penghargaan dalam setiap ajang penghargaan music bergengsi di Negara sendiri, Asia bahkan di dunia.

Hingga dengan saat ini di pengujung tahun 2017 masih saja boyband satu ini menbuat bangga, ya siapa lagi kalau bukan EXO. Boyband yang dileaderi Chan dan berpesonil 9 orang ini semakin membuat para fasnya EXO-L, menjadi bangga.

Pasalnya salah satu lagu mereka KokoBab telah menjadi lagu terbanyak yang di tweet sepanjang tahun 2017 ini. Prestasi ini terbilang sangat menakjubkan lantaran tahun ini banyak sekali lagu-lagu bagus yang juga seringkali di tweet. Dan bermunculan dari groupband yang ternama juga.

Prestasi EXO ini pun langsung disambut beragam komentar netter. Sebagian besar netter pun mengucapkan selamat dan berharap album winter EXO juga akan berjalan dengan baik. 

Prestasi tersebut menunjukkan bahwa para member EXO memang pantut di berikan pujian bahwa kerja keras mereka dalam pembuatan lagu tersebut terbayarkan.

Para member sangat dekat dengan para EXO-l terbukti dari banyaknya yang tweet yang diberikan.EXO-l tak pernah berhenti memberikan support dan dukungan pada para member terbukti dengan beberapa peristiwa yang terjadi baru – baru ini.

"Selamat EXO. Kalian memang yang terbaik," imbuh netter lain. "Selamat. Semoga winter album kalian juga sama baiknya dengan 'KoKoBop'," pungkas netter lainnya. 

Sementara itu, belum diketahui tanggal pasti dirilisnya winter album EXO. Bagi fans yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya. 

Semoga EXO tetap memberikan karya yang terbaik buat semua, dan tetap dekat dengan para EXO-L.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Serial Ilmuwan Muslim I: Abbas Ibn Firnas sang Penemu Pesawat Terbang
6 Juli 2017, by Zeal
Nama lengkapnya Abu al-Qasim Abbas bin Firnas bin Wirdas at-Takurini al-Andalusi al-Qurthubi. Lahir pada 810 M di Izn-Rand Onda, Al-Andalus (sekarang Ronda, ...
KPU Sumatera Utara Tetapkan Daftar Pemilih Tetap di Pilkada Sumut 2018
21 April 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Menjelang 2 bulan pemilihan langsung kepala daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara menetapkan jumlah daftar pemilih tetap atau DPT di ...
Mengapa Wanita Lebih Mudah Terserang Depresi?
20 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Seorang matematikawan dan ilmuwan komputer Universitas Johns Hopkins bergabung dengan tim ilmuwan syaraf internasional untuk membuat peta pembelajaran dan ...
Gol Persela ke Gawang Persib untuk Choirul Huda
22 Oktober 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Laga bigmatch Liga 1 Gojek Traveloka, Persela Lamongan lawan Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10) dimenangkan Persela ...
Tips Jawab Pertanyaan Wawancara Kerja yang Nyeleneh
12 Maret 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Ada banyak sekali artikel yang membahas mengenai strategi pencarian kerja dan teknik wawancara untuk mengesankan para perekrut. Ada beberapa ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab