Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Sandiaga Uno Apresiasi 'The Power of Ibu-Ibu' Tutup Tempat Hiburan Malam di Jakarta

Sandiaga Uno Apresiasi 'The Power of Ibu-Ibu' Tutup Tempat Hiburan Malam di Jakarta

21 April 2018 | Dibaca : 670x | Penulis : Jenis Jaya Waruwu

Sandiaga Uno melaporkan terkait penutupan tempat hiburan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic kepada Anies Baswedan melalui telekonferensi.

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan kepada Anies bahwa keberhasilan penutupan Sense dan Exotic merupakan berkat ‘the power of ibu-ibu’
"Satpol PP emak-emak, the power of ibu-ibu kemarin berhasil menegakkan peraturan, Pak. Kita lakukan di dua lokasi berbeda, ada 30 di Exotic dan 30 di Sense," kata Sandi di Ruang Jakarta Smart City, Balai Kota, Jakarta pada Jumat (20/4).

 

Gubernur Jakarta Anies Baswedan sedang melakukan lawatan ke Instanbul, Turki. Anies mengapresiasi penutupan yang berlangsung damai itu.

 

Anise menyindir pihak pengelola hiburan malam yang telah berhasil ditertibkan oleh perempuan petugas satpol PP DKI.

 

"Dari jauh saya dengar, katanya yang cantik-cantik sudah mengalahkan yang garang-garang," canda Anies disambut tawa peserta telekonferensi.

 

Anies menegaskan Pemerintahan DKI Jakartan tak pandang bulu dalam menegakkan aturan. Mendengar tanggapan positif Anies, Sandi berencana memberi apresiasi kepada para petugas Satpol PP yang sudah berhasil menertibkan tempat hiburan malam itu dengan mengajak makan bersama.

"Nanti rencananya saya undang makan, Pak, untuk memberi semangat kepada mereka," kata Sandi

 


Dalam kesempatan itu, Sandi ditemani Kepala Satpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu, Wakil Kepala Dishub DKI Jakarta Sigit Wijatmoko, dan Dirut Transjakarta Budi Kaliwono menjajal fasilitas telekonferensi Jakarta Smart City untuk pertama kalinya.

Selain membahas penutupan Exotic dan Sense, Sandi juga melaporkan tentang uji coba penambahan waktu operasi Transjakarta di koridor 13 dari semula tutup pukul 19.00 WIB menjadi 22.00 WIB.

Diskotek Exotic dan Sense Karaoke di Jakarta Utara ditutup Pemprov DKI Jakarta lantaran ditemukan peredaran narkoba.

Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mencabut izin operasional dua tempat hiburan itu sejak Kamis (12/4).

Seorang pengunjung diskotek Exotic bernama Sudirman ditemukan tewas karena overdosis narkotika di Diskotek Eksotis, Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/4).

Di Sense Karaoke, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 36 orang terduga pemakai dan pengedar narkotik, Kamis (12/4) dini hari. 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Apakah Boleh Melakukan Pijat Pada Bayi? Berikut Faktanya
30 Juni 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Bayi juga membutuhkan pijatan seperti orang dewasa, sama seperti hal lainnya yang dibutuhkan oleh orang dewasa pada umumnya. Hanya saja yang membedakannya ...
Gelar Malam "1000 Cahaya", Djarot : Ini bukan untuk Ahok..
19 Mei 2017, by Rahmat Zaenudin
Malam "1000 Cahaya" akan digelar Pemprov DKI untuk menyambut hari Kebangkitan Nasional yang akan diperingati besok tanggal 20 Mei 2017. Plt Gubernur ...
Bingung Memilih Jurusan? Yuk Baca Tips Berikut Dalam Memilih Jurusan
27 Maret 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Memilih jurusan saat masuk kuliah merupakan hal yang sangat penting. Betapa tidak, selama kuliah kurang lebih 4 tahun jika mengambil S1 kamu harus bergelut ...
Ini Yang Akan Terjadi pada Tubuh Anda Jika Anda Konsumsi Minyak Ikan Setiap Hari
17 November 2017, by Rindang Riyanti
Ribuan suplemen makanan yang disajikan di pasaran saat ini menjanjikan kehidupan yang sehat, namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar ...
Matsunaga : Persib harus Menang Lawan PSM Makassar
2 Juli 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Persib akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan tim papan atas PSM makassar pada tanggal 5 Juli 2017 pekasn ke 12 di Stadion gelora Bandung ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview