Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Permohonan KH Arifin Ilham untuk Ustaz Abdul Somad dan Penantian Arahan Habib Rizieq

Permohonan KH Arifin Ilham untuk Ustaz Abdul Somad dan Penantian Arahan Habib Rizieq

1 Agustus 2018 | Dibaca : 783x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Hasil rekomendasi Ijtima Ulama dan tokoh Nasional yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF ) memberikan dua nama cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Dua nama tersebut yaitu Habib Salim Segaf Al Jufri dan Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad sendiri diberitakan menolak pencalonan dirinya sebagai cawapres pendamping Prabowo dengan alasan ingin fokus menjadi da'i dan mendukung pasangan Prabowo-Salim Segaf. Dalam akun Instagramnya, beliau dengan segala kerendahan hatinya memberikan kesempatan kepada orang lain sebagai pemimpin di negara ini. "Jadi orang itu punya kemampuan masing-masing, jadi yang bisa ngukur ya diri kita sendiri. Kemampuan saya ini kan di kampus, di masjid, mengajar dan mendidik. Jadi biarkanlah saya fokus menjadi umat", tutur Ustaz Somad.

Namun walaupun Ustaz Abdul Somad menolak secara halus pencalonan dirinya sebagai cawapres Prabowo, banyak pihak yang masih berharap kalau ustaz kondang ini mau untuk tampil sebagai umara sekaligus ulama yang mampu memimpin bangsa ini menjadi lebih baik. Salah satu sahabat yang sangat berharap Ustaz Somad bersedia menjadi cawapres yaitu KH Arifin Ilham. 

KH Arifin Ilham yang selama ini sudah mengenal baik Ustaz Abdul Somad bahkan pernah dimintai pendapatnya saat Tuan Guru Bajang atau TGB menyatakan mendukung Jokowi. Saat itu KH Arifin Ilham hanya mengatakan "tunggu arahan Habib Rizieq". KH Arifin Ilham sangat berharap dan memohon agar sahabatnya ini mau tampil untuk menyelematkan bangsa Indonesia ini.

Permohonan ustaz Arifin Ilham untuk Ustaz Abdul Somad ini diunggahnya sendiri di akun instagramnya :

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Abangku yang kucintai karena allah, yang sangat-sangat arifin sayangi karena Allah Jalla Jallaaluh

dari lubuk hati arifin yang paling dalam, selesai shalat malam, masih diatas sajadah, Arifin mohon ampun pada Allah. 

Abangku, dunia ini sebentar, dan dakwah yang paling jitu, paling tepat, paling mulia, dan mengundang kesuksesan, keberkahan adalah dakwah bil quwwah, bukan hanya dakwah bil lisan.

Saatnya Bang, mencontoh perjalanan Rasulullah dan para sahabat, menjadi umara dan ulama sekaligus. Ini karunia Allah untuk negeri kita, Allah hadirkan abang. Hargai bang, istikharah dan musyawarah, ijtima' para ulama memutuskan abang untuk memimpin negeri ini, mengawal, mendampingi ayahanda Prabowo.

Negeri ini merindukan pemimpin yang shalih, yang alim, yang bertaqwa, yang rendah hati. Bukan hanya umat, bang, tetapi alam negeri ini. Semua mengalami krisis yang luar biasa, iman, ilmu, alam.

Tampillah Bang, untuk menyelamatkan negeri ini. Senangkanlah hati umat.Penuhilah harapan ulama. 

Abangku yang kucintai karena Allah, Arifin yakin, istikharah-firasat Arifinbahkan sebelum ijtima'ulama, Arifin sudah sampaikan kepada ulama-ulama agar abang menjadi pemimpin negeri ini.

Tulus. Arifin melihat dengan hati arifin. Arifin mencintai abang karena Allah. Arifin sepenuh hati mendukung abang, Insya Allah, Insya Allah, Insya Allah saatnya negeri ini dipimpin oleh hamba-hamba Allah yang shalih. Maafkan Arifin yaa Bang.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ustaz Abdul Somad akankah menerima permohonan sahabatnya ini atau menunggu arahan habib Rizieq Shihab sebagaimana saat dimintai pendapatnya mengenai arah politik TGB yang mendukung Jokowi ?

Kita doakan saja agar Ustaz Abdul Somad bersedia menjadi calon pemimpin negeri ini agar kehidupan bangsa ini bisa menjadi lebih baik dan penuh kedamaian. Semoga.

 

 

 

 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Pecahkan Rekor, Wanita Ini Memiliki Kuku Mencapai 5,6 Meter
7 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Seorang wanita asal Texas telah mencatatkan namanya pada rekor dunia sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Total panjang dari kelima jari ...
T-Pod, Truk Berbasis Swakemudi
9 Juli 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Baru-baru ini, di dunia otomotif santer kabar tentang teknologi swakemudi bagi kendaraan. Tidak hanya kendaraan berpenumpang, kini kendaraan ...
Pejabat Pemerintah China Dijatuhi Hukuman Penjara Seumur Hidup Karena Menerima Suap
8 Mei 2018, by Slesta
Seorang pemimpin Partai Komunis di Tiongkok telah dijatuhi hukuman seumur hidup di penjara karena menerima sekitar $ 27 juta suap. Sun Zhengcai, mantan ...
Indonesia Mengirim Menlu Untuk Penyelesaian Masalah di Myanmar
5 September 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Tragedy yang menimpa muslim Rohingya di Myanmar,menuai akti demo, sejumlah massa yang tergabung dalam sabahat Muslin Rohingya meakukan aksi di ...
Bill Gates Investasi di Startup yang Mengembangkan Daging di Lab, Upaya untuk Mengatasi Krisis Makanan Dunia
28 Agustus 2017, by Noor Azizah
Semua penduduk mengonsumsi daging setiap harinya, sampai sampai, jumlah demand untuk produksi daging diprojeksikan akan terus naik hingga mendekati 70 persen ...
Berita Terpopuler
Polling
Vote untuk Presiden 2019-20124
#Tagar
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab