Tutup Iklan
JusKulitManggis
  
login Register
Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

Karena Ingin Perfect dan Tangguh Seperti Laki – Laki Evelyn Rela Suntik Hormom Laki – laki Mulai Usia Dini

10 Oktober 2018 | Dibaca : 235x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Karena keinginnan untuk tampil tanggu seperti laki – laki maka perempuan satu ini rela melakuka suntik hormon laki – laki mulai usia belia.

Siapa sangka ternyata persepsi seperti itu ternyata salah,, karena usia yang masih belia belum memahami arti tanggu dan perfect layaknya laki - laki yang sesunggunya, gadis cantik yang sudah tinggal di luar negeri ini tepatnya di Jepang rela melakukan Suntik Hormon.

Evelyn Nada Anjani perempuan yang sempat dinikai oleh komedian jebolan program televisi Exstravaganza (Aming) rela melakukan hal tersebut semenjak usia 18 tahun, saat dirinya masih remaja.

“Aku suntik hormon laki-laki. Sesuai Undang-Undang umur 18 tahun. Bukan agar menjadi laki-laki sih tapi agar tubuh aku jadi pertumbuhannya seperti laki-laki. Karena aku salah paham kan bahwa aku pengen perfect jadi laki-laki. Dari umur 18 tahun, 5 tahunan kalinya," ujar Evelyn.  

Dan dirinya juga mengatakan pada saat melakukan suntik hormon tersebut, dirinya juga melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Maka tak heran kalau penampilan sehari – hari Evelyn mirip sekali dengan laki – laki, selama 5 tahun kebiasan suntik hormon tersebut dilakukan oleh Evelyn.

Namun semenjak mengenal cinta dengan lawan jenisnya diri nya telah berhenti bahkan melepas untuk tidak lagi melakukan suntik hormon laki – laki.

Evelyn juga mengatakan jika dirinya mulai lepas hormon sejak berpacaran dengan Aming. Ia juga mantap dengan perubahannya tersebut. Tentu saja melihat hal ini banyak yang memberikan dukungan.

Dan saat ini banyak beredar di internet foto cantik Evelyn dengan rambut panjang seperti layaknyya seorang perempuan sebenarnya.

Karena memang sudah menjadi kodratnya untuk menjadi seorag perempuan maka di kasih baju dan make –up apapun akan tetap terlihat cantik.

So, guys janganlah kamu mengubah apa yang sudah Tuhan berikan padamu yangb diluar nalar manusia biasa.  

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Manfaat Sexting untuk Kebaikan Pasangan yang Sudah menikah
3 Maret 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Sebulum membahas terlebih jauh dijelaskan dulu apa sebenarnya Sexting tersebut. Sexting didefinisikan sebagai aktivitas mengirim dan ...
anak
21 Juni 2017, by Dony Prattiwa
1. Jika anakmu BERBOHONG, itu karena engkau MENGHUKUMNYA terlalu BERAT.   2. Jika anakmu TIDAK PERCAYA DIRI, itu karena engkau TIDAK MEMBERI dia ...
Ketika Hujan, 7 Hal Ini Perlu Diperhatikan Saat Berkendara
15 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Saat ini, kita tengah memasuki musim penghujan. Tentunya, hujan bisa menjadi berbahaya bagi kita apabila kita tidak berhati-hati. Terlebih lagi ...
Begini Reaksi PAN Menanggapi Kalimat "Terlebih Dahulu Membereskan Sikap Amien Rais"
31 Maret 2018, by oteli w
Dilansir dari laman merdeka.com, keinginan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk merapat ke poros pengusung Joko Widodo sepertinya akan sedikit terhambat. ...
Ternyata ini Alasan Mengapa Mendengarkan Musik dan Merokok dilarang saat Berkendara
4 April 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Beberapa waktu yang lalu, sempat booming di media sosial mengenai larangan mendegarkan musik dan merokok saat berkendara oleh pihak kepolisian. Terlepas benar ...
Berita Terpopuler
Polling
Vote untuk Presiden 2019-20124
#Tagar
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
ObatDiabetes