Tutup Iklan
JusKulitManggis
  
login Register
Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

8 Juni 2018 | Dibaca : 136x | Penulis : Slesta

Inés Zorreguieta, adik perempuan dari Ratu Belanda Maxima dan seorang psikolog yang bekerja untuk pemerintah Argentina, meninggal Kamis, pejabat di Belanda mengumumkan. Dia berusia 33 tahun.

Zorreguieta ditemukan tewas di apartemennya di Buenos Aires. Seorang pejabat Belanda mengatakan pada NOS TV bahwa Zorreguieta bunuh diri.

"Kematian mendadak saudara perempuan Ratu Maxima datang sebagai kejutan besar. Ini adalah berita yang sangat sedih dan memilukan yang hampir tidak dapat dipahami bagi mereka yang tinggal di belakang," kata Perdana Menteri Belanda Mark Rutte.

"Dengan hati dan pikiran kita, kita bersama ratu dan keluarganya. Aku ingin mereka semua kekuatan yang diperlukan untuk membawa kekalahan yang mengerikan ini. Dan aku percaya bahwa mereka akan mendapatkan kedamaian dan ruang untuk itu."

Keluarga kerajaan Belanda tidak segera mengeluarkan pernyataan, meskipun kunjungan negara Ratu Maxima yang dijadwalkan ke Estonia, Latvia dan Lithuania minggu depan dibatalkan.

Kantor berita yang dikelola negara Belanda RVD mengatakan bahwa ratu "sangat terkejut dan sangat kesal dengan berita itu."

Ratu dan saudara perempuannya adalah orang Argentina asli. Zorreguieta bekerja sebagai pegawai negeri di Buenos Aires dan adalah seorang gitaris.

Dia adalah pengiring pengantin untuk pernikahan saudara perempuannya tahun 2002 dengan Pangeran Belanda Willem-Alexander, dan putri baptis untuk putri termuda pasangan itu, Putri Ariane yang berusia 11 tahun.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Update Windows, Apa Pentingnya?
28 Agustus 2017, by Noor Azizah
Bagi sebagian besar pengguna Windows, tentu kalian tidak asing bukan dengan PC yang tiba-tiba mengupdate sistem sendiri, dalam waktu yang cukup lama hingga ...
4 Klub Besar yang Berhasil Lolos ke Semifinal Liga Champions 2018, ini Jadwal Drawingnya
12 April 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Hasil perempatfinal liga Champions meloloskan empat klub besar yang masuk babak selanjutnya yaitu semifinal Champions 2018. Pada babak sebelumnya ...
Bagaimana Nasib Cak Imin Dalam Daftar Cawapres 2019?
10 Juli 2018, by oteli w
Bagaimana Nasib Cak Imin Dalam Daftar Cawapres 2019? Berbicara capres-cawapres pilpres 2019, sampai saat ini tetap menjadi satu hal yang menarik untuk ...
obat diabetes herbal
9 Agustus 2017, by Retno Indriyani
Tampang.com - Penggunaan obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kronis seperti diabetes mulai diminati banyak masyarakat. ...
Inilah Cara Atasi Konflik dengan Rekan Kerja
18 Mei 2018, by Slesta
Tampang.com – Dalam bekerja, kita akan membina hubungan keluarga sama halnya dengan keluarga kita sendiri. Kita akan secara intens bertemu dengan atasan, ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
ObatDiabetes