Tutup Iklan
ObatDiabetes
  
login Register
Henderson Ingin Timnya Fokus Menghadapi Kroasia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

Henderson Ingin Timnya Fokus Menghadapi Kroasia Pada Semifinal Piala Dunia 2018

12 Juli 2018 | Dibaca : 231x | Penulis : Jenis Jaya Waruwu

Piala Dunia merupakan ajang turnamen sepak bola dunia yang paling dinanti-nantikan. bagaimana tidak, laga Piala Dunia hanya ada sekali dalam setiap 4 tahun. Tak terasa laga Piala Dunia 2018 sebentar lagi kita mengetahui siapa yang akan melawan Prancis usai mengalahkan Belgia pada babak semifinal Rabu dini hari (11/07/2018).  

Babak semifinal yang akan bermain pada Kamis (12/07/2018) dini hari nanti di Stadion Luzhniki, Moskow yakni antara Kroasia vs Inggris, akan menentukan siapa yang akan maju final di Piala Dunia kali ini.

Terkait laga bergengsi nanti dini hari tersebut, gelandang timnas Inggirs, Jordan Henderson mengharapkan timnya fokus menghadapi laga dengan Kroasia itu.

"Saya pikir kami hanya perlu berkonsentrasi ke apa yang harus kami lakukan dan kami ingin buat," ucap Henderson seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Sepertinya Inggris begitu mengharapkan bisa keluar sebagai juara di Piala Dunia kali ini, pasalnya sejak tahun 1990 mereka tidak mendapatkannya.

Untuk lolos ke semifinal seperti saat ini, Henderson dan kawan-kawan harus melalui laga berat yang penuh dramatis. Mulai ketika Inggris melawan Kolombia pada babak 16 besar yang mengharuskan mereka melewati adu penalti walaupun pada akhirnya mereka menang.

Namun, ada hal menarik pada laga malam ini atau dini hari nanti karena Kroasia bukanlah tim yang bisa dianggap enteng oleh tim tiga singa (julukan timnas Inggris). Kroasia diperkuat oleh pemain-pemain klub besar di antaranya Luka Modric asal Real Madrid, Ivan Rakitic, Mario Mandzukic dan kawan-kawannya lainnya. Bisa dipastikan laga antar kedua tim ini akan berlangsung seru, pasalnya keduanya sama-sama ingin menang dan berhak untuk maju ke final Piala Dunia 2018.

Henderson pun mengungkapkan keinginan mereka untuk lolos final, hal ini didukung oleh permainan mereka yang bisa dibilang bagus dan mereka akan terus melaju.

"Kami jelas telah bermain cukup bagus sejauh ini, tetapi kami ingin terus melaju," kata Henderson.

Namun, kata Henderson bersama timnya akan memperlakukan laga semifinal itu seperti laga biasa, hanya saja yang paling penting untuk timnya adalah tetap fokus.

"Tak perlu membesar-besarkan apa yang seharusnya. Kami hanya perlu fokus pada apa yang ada di depan kami," tandas Henderson.

"Kami melangkah dari pertandingan ke pertandingan lain dan kami ingin seperti itu," tutupnya

Jika dilihat dari sejarah dule kedua tim di lima laga terakhiar, Inggris vs Kroasia bisa dibilang imbang dimana Inggris menang sebanyak 3, sementara Kroasia menang 2 kali atas Inggris. Inggris unggul tipis di atas Kroasia. Menurutmu siapa yang akan menang?

 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

3 Hal Ini Dapat Kamu Lakukan Untuk Minimalkan Bahaya Fast Food
2 Agustus 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Mengkonsumsi makanan cepat saji memang tidak disarankan. Selain memang tidak baik bagi kesehatan, juga mampu membuat ketagihan. Namun, bukan ...
Mengenal Lebih Jauh Tentang HPV (Human Papilloma Virus) demi Kesehatan
30 April 2018, by Maman Soleman
Virus Papilloma merupakan grup virus yang dapat dikelompokkan menjadi beberapa varian berdasar DNA-nya. Virus ini biasanya menginfeksi kulit dan membran mukosa ...
Utang RI Naik Sedangkan Rupiah Loyo, Kok Bisa ya?
21 April 2018, by Slesta
Tampang.com – salah satu strategi yang dilakukan BI ( Bank Indonesia ) untuk mengangkat rupiah seacra signifikan adalah dengan menaikan peringkat utang ...
Tips Sehat Jika ingin Begadang Nonton Final Liga Champions
26 Mei 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Final Liga Champions yang mempetemukan Real Madrid kontra Liverpool sudah ditunggu-tunggu pecinta sepak bola di seluruh dunia demikian juga di ...
4 Cara Mengatasi Serangan Panik
30 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Banyak orang mengalami kecemasan emosional yang parah karena overstressing, sehingga mengakibatkan serangan panik. Apa saja gejala utamanya? 1. Serangan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
SabunPemutih