Yuk Intip! Obyek Wisata yang Lagi Hits di Pangandaran

Tanggal: 1 Jul 2017 08:28 wib.
Bagi para pantai lovers pasti tak asing lagi dengan nama Pangandaran. Ya Pantai Pangandaran memang memiliki pantai yang sangat indah, tak heran jika banyak wisatawan dalam dan luar negeri berdatangan kesana. Selain memiliki pantai yang indah, ternyata Pangandaran juga memiliki obyek wisata yang tak kalah menarik. Apa saja? Yuk, kita intip satu persatu!

1. Pepedan Hills

Lokasi wisata dengan view alam ini berada di kampung Pepedan, Desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Di lokasi wisata ini para wisatawan dapat ber selfie ria, penjelajahan goa, camping dan argowisata. Salah satu titik yang jadi favorit para wisatawan untuk berselfie ria yaitu anjungan dari kayu bertuliskan " I LOVE YOU"



2. Wonder Hills Jojogan

Obyek wisata ini terletak di dusun cintaratu Desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Di lokasi ini Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam pegunungan dan menikmati panorama laut Pangandaran dari ketinggian. Di lokasi ini pun terdapat taman bunga yang sangat indah. Selain taman bunga, dengan menuruni tangga kita dapat melihat air terjun. Dan bagi yang hobi adventure bisa berenang di bawah air terjun dan body rafting.


 

3. Jembatan Mangroove

Jembatan ini berada tidak jauh dari pantai Batukaras. Di lokasi ini pengunjung bisa berselfie ria dan menikmati indahnya hutan mangrove dari jembatan.


Copyright © Tampang.com
All rights reserved