Wisata Kekinian 2020 Jogjakarta dengan Spot Foto Menarik

Tanggal: 13 Sep 2020 12:56 wib.
Jogjakarta sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatwan memang tidak pernah ada habisnya. Dimulai dari wisata alam, kuliner hingga edukasi dab bahkan yang kekinian dapat dijumpai di kota pelajar ini. Di tahun 2020 ini pun berbagai tempat wisata Jogja yang hits kian bertebarab serta banyak yang disebarluaskan oleh para pengguna media sosial. Hal tersebut tentunya membuat tempat-tempat wisata tersebut menjadi bahan perbincangan yang menarik perhatian wisatawan hingga tidak mau ketinggalan untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut. Berbagai tempat wisata yang ditawarkannya pun beragam sehingga para wisatawan dapat memilih tempat wisata yang sesuai dengan seleranya masing-masing. Dengan keberadaan tempat-tempat wisata tersebut tentunya menambah banyak alternatif sehingga tidak merasa bosan untuk berlibur ke kota Jogja. Penasaran dengan tempat wisata kekinian di Jogjakarta? Simak ulasannya yuk.


Kalinampu Pundong


Berada di Bantul yakni tepatnya di tepian Sungai Opak dengan hamparan bunga cantik yang menjadi spot selfie para traveler. hamparan tumbuhan eceng gondok yang berada di tepian Sungai Opak ini tiba-tiba menjadi tempat wisata dadakandi Dusun Kalinampu, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul. Pasalnya tumbuhan yang dikenal sebagai gulma tersebut bermekaran dan menyuguhkan pemandangan indah di tepian sungai tersebut. Selain pemandangan yang indah, para pengunjung dapat berswafoto dengan latar belakang menggunakan pakaian hingga payung ala-ala Jepang. Pengelola serta warga sekitar menyediakan persewaan kimono, payung serta kipas ala Jepang dengan harga yang cukup murah dan terjangkau di kantong. Bila tertarik untuk berpose di spot yang sedang viral di media sosial ini datanglah ketika matahari sedang tinggi-tingginya. Bunga eceng gondok yang bermekaran akan menguncup ketika matahari tenggelam.                                                        


Watu Giring


Oleh penduduk Semanu Watu Giring lebih dikenal sebagai bekas tambang batu kapur. Namun entah sengaja atau tidak, bekas tambang yang sudah berusia puluhan tahun tersebut seperti berbentuk candi-candi kecil. Sekilas mirip dengan obyek wisata Bukit Breksi di Kalasan, tetapi Watu Giring lebih artistik karena potongan batu di bukitnya lebih kencil sehingga membentuk oranamen anak tangga. Dan bila dilihat dari dekat menyerupai seperti komplek dengan deretan candi. Obyek wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat luar biasa dan pada sore hari dapat menikmati indahnya sunset yang berpadu dengan hijaunya sawah serta perbukitan alam sekitar. Dan bahkan bila beruntung dapat melihat Gunung merapi dari kejauhan ketika cuaca sedang cerah.                                                                                                                                                                    


Ayunan Langit Waru Jaran


Bila anda termasuk traveler yang menyukai wisata yang dapat memacu adrenalin, Ayunan Langit Waru Jaran bisa menjadi salah satu wisata favoritmu. Berbeda dengan kereta gantung di Panati Timang, ayunan langit ini berada di atas tebing Watu Jaran. Sambil berayun di atas ketinggian 800 meter, akan bisa menilah keindahan Bukit Menoreh dari atas. yang lebih kerennya, ayunan tersebut terbuat dari baja sehingga tahan terhadap korosi serta mampu menampung bobot hingga 500 kg. Pengelola ayunan langit Watu Jaran pun telah bekerja sama dengan SAR sehingga terjamin keamanannya.                                                                                                                        


Glamping Indekostour


Glamping merupakan gabungan dari dua suku kata Glamour berarti mewah serta Camping yang berarti berkemah. Sehingga Glamping  dapat diartikan sebagai Glamour Camping atau berkemah mewah. memadukan esensi alam dengan perkemahan modern disertai fasilitas yang memadai. Fasilitas yang tersedia berupa tempat tidur lengkap dengan selimut, sprei, sepasang bantal dan guling, listrik, air dan air panas hingga beranda pribadi. Bagi pengunjung yang tertarik untuk melakukan glamping, dapat memilih beberapa paket menarik yang disesuaikan dengan budget.                                                                                                                                                    


Heha Sky View


Tempat wisata Jogja yang satu ini memiliki konsep perpaduan antara tempat makan dan spot foto dengan latar belakang keiindahan alam seperti pemandangan kota Jogja, keindahan Gunung Merapi serta sunset. Pada setiap sudutnya pengunjung dapat menemukan berbagai dekorasi menarik hingga bisa puas berfoto ria. Berbagai fasilitas instagramable seperti area taman, sky bridge, beanbag area dan selfie spots ( sky glass dan sky ballon). Sementara untuk urusan perut, tinggal mengunjungi restoran, buffet dan food stalls yang tersedia di Heha.                          

Sangat menarik tempat-tempat wisata di Kota Jogja tersebut bukan? Bagi yang ingin berwisata dengan kemanan dan kenyamanan selama perjalanan tentunya memilih alat transportasi yang tepat merupakan salah satu hal yang penting. Memilih jasa sewa mobil hiace dapat menjadi solusi terbaik, di mana mobil tersebut dapat memberikan kenyamanan dan keamanan. Dan bila kebetulan anda berdomisili di Malang pun untuk harga sewa  Hiace Malang Jogja, Sakamurti Trans menawarkan harga yang terjangkau. Begitu dengan harga sewa Hiace Surabaya Malang patut dicoba dan rasakan kenyamanan juga pengalaman berwisata yang menyenangkan serta tidak terlupakan.                                                                                                                                                                       

Sakamurti Trans juga melayani perjalanan wisata baik paket tour maupun sewa mobil Hiace dan Elf Long untuk keperluan pariwisata. Ada juga paket perjalanan dalam rangka kunjungan dinas, ziarah wali, iring pengantin serta drop off bandara maupun hotel. Tersedia mobil atau kendaraan dengan berbagai jenis, seperti minibus MPV, Toyota Hiace Premio dan commuter, Elf Long dan Medium bus. Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman, tentunya Kami akan memberikan harga terbaik. Sampaikan rencana perjalanan anda dan Kami akan memberikan solusi terbaik.

PT Sakamurti Tirta Gemilang

Telp : 021 83716924 / WA 0821 1803 4606

Email : sakamurtitrans@gmail.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved