Wisata Alam Di Kuningan yang Buat Anda Ingin Kembali Lagi

Tanggal: 1 Mei 2017 23:20 wib.
Indonesia memang penuh dengan tempat wisata nya yang menakjubkan. Mulai dari Sabang sampai Marauke, kamu akan dapat menemukan sejumlah tempat wisata yang mengasyikan untuk dikunjungi.

Ada banyak sekali kota-kota yang memiliki tujuan wisata yang patut untuk kamu kunjungi. Salah satunya adalah kota Kuningan. Kota yang berada di Provinsi Jawa Barat ini memiliki sejumlah tempat wisata yang menakjubkan. Berikut ini ulasanya buat kamu.

Palutungan dan Curug Putri

Daerah perkemahan ini terletak di jalur pendakian Gunung Ciremai di Kabupaten Kunigan. Selain bumi perkemahan, di tempat wisata ini kamu juga dapat menemukan area hutan yang masih asri dan air terjun nya yang indah.

Gedung Perundingan Linggarjati

Di tempat ini pernah terjadi peristiwa perundingan antara pemerintahan Republik Indonesia dengan pemerinya Belanda. Tepatnya peristiwa itu terjadi setelah kemerdekaan Indonesia disebarluaskan oleh tentara Indonesia. Bangunannya yang masih sama seperti aslinya, pasti membuat kamu merasa kembali ke masa lampau. Taman Wisata Alam Linggarjati

Di sini, kamu dapat menemukan tempat wisata yang dapat dirasakan oleh semua anggota keluarga. Kamu dapat mengajak keluargamu untuk mengunjungi water park yang ada di kawasan ini. Taman Wisata Alam Linggarjati merupakan lokasi titik pertemuan awal jika akan melakukan pendakian ke Gunung Ciremai.

Hutan Kota Bungkirit

Awalnya, area hutan kota Bungkirit ini adalah sebuah lahan tandus yang akhirnya disulap menjadi sebuah area hijau yang asri. Di sini, kamu dapat menemukan jembatan panjang yang indah dan asyik untuk dijadikan spot berfoto.

Demikian ulasan ini kami berikan buat kamu yang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kuningan. Semoga dapat bermanfaat.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved