Wah Sudah 85 Tahun, Nenek Ini Justru Pilih Wisata Ekstrem untuk Amal

Tanggal: 24 Okt 2017 19:49 wib.
Masa tua umumnya diisi dengan berbagai kegiatan yang tenang dan menyenangkan, misalnya berkebun, masak-masak, atau ngemong cucu.

Tapi menariknya nenek ini justru mengisi hari-harinya dengan traveling ekstrem!

Trish Wagstaff, seorang nenek berusia 85 tahun yang berasal dari Appleton, Oxfordshire ini menghabiskan masa tuanya dengan melakukan berbagai aktivitas ekstrem, misalnya berenang dengan hiu, paralayang, hingga loncat dari pesawat!

Trish pernah mencoba berenang dengan hiu di Blue Planet Aquarium, yang terletak di Cheshire Oaks, Inggris. Ia juga pernah berjalan di atas sayap pesawat tahun lalu. Tidak semua orang berani melakukan semua aktivitas mendebarkan itu.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (23/10/2017) Trish Wagstaff telah melakukan berbagai aktivitas yang memacu adrenalin mulai dari 10 tahun lalu, setelah sang suami meninggal dunia.

Rupanya Trish tidak traveling sendirian. Ia mengajak anak laki-lakinya ketika bepergian untuk  mendokumentasikan kegiatannya.

Nah menariknya, berbagai macam aktivitas ini ternyata tidak sembarang kegemaran Trish saja. Tetapi ia melakukannya untuk sebuah amal. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan kurang lebih Rp 2,6 milyar yang diberikan sponsor untuk kegiatan ekstremnya.

Suami Trish merupakan seorang tentara, sehingga ia sudah terbiasa berpindah dari suatu tempat ke tempat lain seperti Jerman, Malta dan Siprus dan menghadapi mara bahaya yang mengintai setiap saat.

"Dulunya, aku istri seorang tentara. Sebagai istri tentara yang hidup di daerah berbahaya, kamu akan mengetahui kapan bahaya itu nyata" ucapnya kepada DailyMail.

Media OxfordMail juga memberitakan, bahwa Trish juga mengutamakan menyumbang untuk sebuah organisasi yang peduli terhadap Alzheimer, yang umumnya diidap oleh orang lanjut usia.

Tak hanya untuk amal, Trish juga melakukan ini untuk menggerakkan anak muda agar beraktivitas di luar rumah. Trish rupanya sangat prihatin terhadap kondisi anak-anak di zaman sekarang yang lebih suka diam di suatu tempat dan memilih bermain gadget daripada mengeksplor hal-hal baru. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved