Tips Liburan Murah ke Korea Selatan

Tanggal: 17 Jul 2017 00:16 wib.
Saat ini drama Korea Selatan memang tengah populer di masyarakat Indonesia. Tak heran jika Korea Selatan pasti akan menjadi salah satu destinasi wisata yang ingin kita kunjungi. Tapi bagaimana dengan bujetnya ? Untuk membeli tiket pesawat hingga hotel, pasti kita harus mengeluarkan bujet yang tidak sedikit.

Untuk menyiasatinya, berikut ada tips hemat dilansir dari okezone yang bisa membantu kita.

1. Tiket Pesawat

Selektif-lah dalam memilih promo tiket pesawat ke Korea Selatan.

Tips:

1. Berlangganan lansiran e-mail penerbangan,

2. Kunjungi situs resmi maskapai penerbangan untuk memantau jadwal promo mereka. Biasanya, promo maskapai penerbangan berubah setiap 3 sampai 5 hari.

2. Akomodasi

Ini tergantung pada pilihan kita. Namun, pastikan akomodasi sudah di tangan ketika sebelum berangkat.

Pilihan:

Jika kita lebih memilih tinggal lebih mewah, kita mungkin ingin mencoba mencari kamar hotel melalui beberapa website travel agen. Kisaran harga Rp500 ribuan.

Jika kita ingin bertemu dengan sesama pelancong dari seluruh dunia dan bersedia untuk berbagi kamar atau melakukan tanpa beberapa fasilitas yang lebih bagus, cobalah menginap di hostel. Kisaran harga Rp170 ribu sampai Rp300 ribu.

Jika kita ingin tinggal dengan penduduk setempat di flat mereka sendiri, mungkin tinggal di kediaman pribadi dan bukan di hotel. Biasanya biayanya jauh lebih murah atau bahkan gratis.

3.Transportasi

Kartu Transporasi (T-Money). Ini adalah kartu yang dapat kita gunakan untuk membayar transportasi berkeliling Korea Selatan. kita bisa membelinya di toko. Keuntungan memiliki T-Money adalah diskon 10 persen setiap kali kita naik kereta api.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved