Perjalanan Wisata Dengan Fasilitas Terbaik dan Harga Hemat

Tanggal: 10 Jul 2021 14:56 wib.
Salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal hingga mancanegara dengan keindahan alam yang tiada duanya serta pesona gunung yang masih aktif adalah Kawasan Gunung Bromo. Menyuguhkan pemandangan indah berupa kawah dengan kaldera yang luas serta latar Gunung Semeru. Apalagi bisa melihat moment sunrise yang selalu ditunggu-tunggu hingga banyak wisatawan yang rela datang jauh-jauh hanya untuk melihat Golden Sunrise Bromo. Keeksotisan dan keindahan Bromo selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong untuk datang mengunjunginya. Dan paket wisata Bromo midnight merupakan salah satu paket dari Erctrans.

Paket wisata Bromo dari ERC Trans Tours & Travel ini menawarkan harga bersahabat serta menarik untuk anda, mulai dari harga Rp150.000 - Rp350.000/pack menurut meeting point yang bisa anda pilih, yaitu Paket Tour Bromo dari Probolinggo, Tour Bromo dari Pasuruan, Tour Bromo dari Tumpang Malang, Tour Bromo dari Malang, dan Bromo Midnight Tour From Surabaya.



Dengan harga bersahabat tersebut anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa : 


Armada transport reguler yang terdiri dari Avanza, Innova, Hiace (disediakan sesuai permintaan) 
Tiket masuk ke kawasan objek wisata Bromo 
Jeep Bromo sebagai alat transportasi
Mendapatkan welcome snack dan air mineral kemasan 
Pengantaran ke lima spot favorit di kawasan objek wisata Bromo antara lain Sunrise Point, Penanjakan, Kawah Bromo, Pura Luhur Bromo, Pasir Berbisik, dan Padang Savananah/Bukit Teletubbies
Driver handal yang sekaligus dapat dijadikan sebagai tour guide 
Penjemputan dan pengantaran kembali peserta paket wisata dapat dilakukan di area Malang, Surabaya atau Juanda, sesuai dengan permintaan Anda/peserta paket wisata.


Seperti telah diketahui jika bukit Penanjakan ini merupakan spot paling populer untuk menyaksikan keindahan sunrise. Di sini akan terlihat pemandangan yang sangat luar biasa indahnya, di mana matahari terbit dengan pancaran sinar kuning kemerahan berselimutkan awa putih yang melayang-layang di atas Gunung Batok, kawah dan Gunung Semeru.  Begitu juga Pasir Berbisik yang merupakan hamparan pasir yang menimbulkan suara berdesis seolah sedang brebisik. Di area ini dapat merasakan beroffroad menggunakan jeep . Termasuk dalam deretan gunung berapi yang berada di Pulau Jawa sehingga Gunung Bromo ini masih memiliki kawah aktif. Yang lebih istimewanya, pengunjung dapat menyaksikan kondisi kawah dari bibir kawahnya seperti di kawah ijen.



Para wisatawan juga dapat melihat secara langsung Pura Luhur Poten yang merupakan tempat suci dan sakral bagi suku Tengger. Pura Luhur Porten ini terletak di padang pasir satu jalur menuju kawah.Tak ketinggalan area Padang Savanah yang tidak lain adalah sebuah kawasan padang rumput hijau yang sangat luas. Merupakan tempat favorit bagi para pemburu foto landscape karena memiliki background sangat cantik. Terlebih bila musim semi, akan ada banyak rumput yang berbunga dengan warna putih salju sehingga bagaikan permadani yang terhampar luas. Berdekatan dengan Padang Savana akan menemui gugusan perbukitan kecil berwarna hijau yang sekilas tampak seperti bukit di film Teletubbies. Menampilkan pemandangan bukit dengan keindahan yang menakjubkan.

ERC Trans Tours & Travel juga menyediakan sewa jeep Bromo dari tiga pintu masuk yaitu dari :


Sewa jeep Bromo dari Malang
Sewa jeep Bromo dari Pasuruan
Sewa jeep Bromo dari Probolinggo


Dengan memesan sewa jeep Bromo di Erctrans, anda tidak perlu lagi bingung dan takut kehabisan unit. Anda bisa langsung menuju pintu masuk Bromo di masing – masing kota diatas, lalu driver jeep kami akan menjemput anda dan mengantarkan menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Driver jeep kami juga bisa menjadi guide yang akan memandu anda menikmati setiap tempat di Bromo.Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo. Segera lakukan pemesanan paket wisata Bromo hanya di ERC Trans Tour & Travel untuk perjalanan wisata dengan fasilitas terbaik dengan budget harga hemat.

ERC Trans Tour & Travel 

Alamat : Jl. Untung Suropati Selatan No.6 Malang
Telepon : 0341 – 3016 819
Whatsapp : 081233930143
Email : anita.erctrans@gmail.com
Website : erctrans.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved