Perjalanan Liburan Lebih Nyaman dan Menyenangkan dengan Sewa Aphard Wisata Jatim

Tanggal: 30 Sep 2019 09:52 wib.
Toyota Alphard merupakan salah satu MPV premium yang banyak diminati di tanah air. Selain menawarkan ruang yang lapang juga kenyamananan khas mobil mewah yang berkelas sehingga menjadi alasan banyak orang untuk memilih jenis mobil ini. Mobil Aplhard telah benar-benar laris menjadi pilihan mobil MPV keluarga pada kelas premium karena fitur-fitur yang dimilikinya pun  lengkap dan berkelas. Beberapa alasan sehingga banyak orang yang memilih mobil Alphard ini karena memiliki kelebihan-kelebihan seperti berikut ini :


Eksterior Mobil


Sekilas, penampilan mobil ini terlihat seperti mobil keluarga yang didesain dengan cukup modern dan mewah. Dan memiliki bodi mobil yang didesain dengan bentuk yang kokoh dan berani. Pada lampu sudah menggunakan teknologi lampu depan proyektor sehingga dapat membuat pandangan ke depan menjadi terang pada malam hari. Di samping itu juga terdapat lampu kabut pada samping mobil sehingga membuat kesan sporty makin terlihat jelas pada mobil ini. Untuk desain lampu belakang sudah mengkombinasikan lampu modern dengan LED yang membuat tampilan menjadi lebih elegan. Walaupun memiliki ukuran yang terlihat lebih besar namun pengemudi tetap dapat mengendarainya dengan baik.


Interior Mobil


Bagian interior mobil dihiasi dengan panel instrumen dengan corak kayu sehingga membuat tampilan terlihat lebih sejuk. Di dalam mobil menggunakan teknologi panel MID dan plasma cluster sehingga pendingin mebil menjadi lebbih dingin dan nyaman. Sistem ac memiliki sistem ac climate control dual zone yang dapat menyaring debu serta kotoran dan ion negarif sehingga udara menjadi lebig sehat di dalam mobil.

Kabin mobil ini pun cukup luas sehingga mampu menampung hingga 7 orang penumpang dan pada jok mobil mempunyai sekat satu sama lain dan mempunyai tempat untuk menyangga tangan serta kaki dan ini membuat penumpang merasa nyaman selama dalam perjalanan. Selain itu, terdapat sunroof pada atap mobil yang mebuat penumpang dapat melihat pemandangan di atas mobil.


Mesin yang bertenaga


Menggunakan teknologi mesin yang cukup tangguh serta bertenaga dan untuk sistem bahan bakar sudah menggunakan sistem efi yaitu suplai bahan bakar dari tangki ke ruang bakar sudah berbasis elektronik. Menawarkan mesin dengan kapasitas yang berbeda yaitu 2.3 liter dan 3.5 liter yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Dilengkapi dengan driving indicator yang membuat mobil menjadi lebih ramah terhadap lingkungan.


Sistem Keamanan Lengkap


Untuk mengurangi resiko dari benturan yang terjadi akibat kecelakaan, mobil ini telah dilengkapi dengan 7 airbag. Selain itu teknologi rem ABS EBD DA dan fitur lainnya dapat mengurangi resiko saat mobil mengalami rem mendadak. 


Fitur Hiburan Lengkap


Mempunyai fitur lengkap seperti Radio, VCD, MP3, IPOD, USB, bluetooth dan lain-lain sehingga menjadikan perjalananan menyenangkan msekipun dalam perjalanan ke luar kota sekalipun.


Sistem Parking TV Smart


Untuk sistem parking smart TV juga disematkan pada mobil ini sehingga memudahkan pengemudi ketika memarkirkan kendaraan. 


Sistem Pengontrolan Memudahkan Pengemudi


Dibekali dengan sistem kemudahan untuk mengontrol dan meningkatkan performa dari mesin mobil ini serta mengoptimalkan torsi sepanjang kendaraan berkecapatan rendah maupun sedang. Dan selain itu juga terdapat teknologi yang dapat membantu untuk meningkatkan tenaga kendaraan selama digunakan pada kecepatan tinggi.

Dengan berbagai kelebihan-kelebihan di atas, mobil alphard tidak hanya merupakan sebuah MPV biasa. Dan bila anda menyukai dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh kendaraan ini serta membutuhkan armada yang lebih eksklusif, terlebih bila anda kebetulan sedang berwisata di daerah Jawa Timur, anda dapat menghubungi Wisata Jatim. Yang merupakan jasa sewa alphard Surabaya yang menyedikan layanan sewa mobil mewah Surabaya dengan tarif terbaik. Sewa alphard murah menjadikan liburan lebih berkelas dan memperoleh image serta gaya berlibur yang premium. Untuk informasi harga terbaru dan paket travelling menarik lainnya segera hubungi alamat berikut ini :

Jalan Dewi Sartika Timur V No.7, Mekar

Raya Binangun, Janti Kec. Waru

Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

WhatsApp : 0851 0830 8400 / 0851 0632 6000

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved