Percayakan Perjalanan Wisata Anda Bersama Pusatsewabus.com

Tanggal: 9 Agu 2019 16:23 wib.
Tidak sedikit orang yang merasa bingung saat akan menentukan bus untuk digunakan saat berwisata. Karena banyak pilihan perusahaan bus maupun tempat sewa mobil bus yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dan harga yang terjangkau. Namun kenyamanan saat berwisata merupakan hal yang penting dan kenyamanan ini tergantung pada pemilihan kendaraan yang akan disewa untuk kegiatan berwisata tersebut. Karena banyak pilihan perusahaan bus pariwisata, sebagian orang merasa bingung untuk memilih perusahaan sewa bus pariwisata mana yang akan dipilihnya. Untuk itulah ada beberapa tips agar anda tidak salah pilih untuk memilih bus pariwisata yaitu :


Pilihlah armada bus pariwisata yang baik


Pastikan sebelum menyewa bus pariwisata untuk menentukan armada bus tersebut sudah mendapatkan feed back positif dari penggunanya serta sudah terbukti aman. Hal ini sangat penting karena tidak cukup hanya dengan armada bus yang bagus saja tetapi keamanan juga sangat penting. Tidak sedikit armada bus yang tidak menjamin keamanan dari bus yang disewakan.


Menentukan anggaran


Tentukan lebih dahulu anggaran yang dimiliki karena untuk harga sewa bus pariwisata sangat bervariasi. Ada yang mamatok harga murah dan ada juga yang mematok harga selangit. Banyak orang yang menginginkan bus yang mewah tetapi tidak diimbangi dengan anggaran yang dimiliki. Sesuaikan anggaran sewa bus pariwisata dengan harga yang cocok di kantong anda.


Pesan jauh hari sebelum pemberangkatan


Banyak orang yang menganggap sepele untuk booking jauh hari sebelum keberangkatan acar berwisata. Padahal hal ini merupakan salah satu hal yang sangat penting. Tempat penyewaan bus bukanlah sesuatu yang dapat dipesan sesuka hati karena tidak hanya anda yang ingin menyewanya. Usahakan untuk menghubungi atau memesan pihak penyewa bus 3 minggu sebelum keberangkatan.


Pastikan kondisi mesin aman


Sebelum menyewa bus pariwisata pastikan bahwa mesin kendaraan tersebut sudah layak jalan. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.


Pilihlah supir bus yang telag berpengalaman


Di samping mesin bus yang siap jalan dan aman untuk dikendarai, supir bus yang berpengalaman juga merupakan salah satu hal yang penting. Setiap perusahaan sewa bus pariwisata tentunya memiliki supir yang berpengalaman dan telah melewati berbagai macam medan jalan. 


Memastikan bus mendapatkan perawatan berkala


Tidak ada salahnya ketika akan menyewa bus untuk menanyakan trek record dari perawatan bus pariwisata tersebut. Karena semua kendaraan yang sudah teruji aman tetapi tidak diimbangi dengan perawatan berkala pastinya kendaraan tersebut akan rusak pada akhirnya. Dan mesin yang tidak dirawat dengan baik akan sangat membahayakan.


Tentukan tempat wisata yang akan dituju


Nah,ini jangan sampai ketinggalan ya. Jangan sampai menyewa bus namun belum ditentukan tempat tujuan wisatanya ya. Pertimbangkan medan jalan yang akan dilalui dan dengan siapa saja akan melakukan wisata tersebut. Pastikan untuk memilih bus yang cocok untuk medan luar kota. 


Pastikan surat-surat bus sudah aman


Sangat penting untuk mengetahui bahwa surat-surat bus sudah lengkap atau belum. Misalnya saja KIR yang merupakan surat pengujian bahwa kendaraan tersebut masa uji KIR nya masih berlaku atau tidak.


Fasilitas bus pariwisata


Pihak perusahaan sewa bus pariwisata tentunya akan memberikan fasilitas yang keren dan aman karena kenyamanan pengguna merupakan hal yang paling utama yang harus diberikan.


Memilih bus pariwisata terbaru


Perhatikan usia kendaraan dan usahakan untuk meminta unit kendaraan keluaran terbaru karena pada umumnya memiliki tingkat keamanan yang lebih bila dibandingkan dengan yang terdahulu.



Nah itulah tips dalam memilih bus pariwisata. Jangan ragu untuk mengkomunikasikan segala situasi dan kebutuhan anda pada perusahaan bus yang akan anda sewa. Hal ini diperlukan agar perjalanan anda bersama agen bus yang anda pilih akan sesuai dengan baik. Perusahaan sewa bus yang berkualitas akan membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan dan disesuaikan dengan budget yang anda miliki serta akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumennya. Dan bagi anda yang berencana untuk sewa bus pariwisata Jakarta - Bali maupun sewa bus pariwisata untuk rute perjalanan lainnya, dapat mempercayakan pada pusatsewabus.com. Pusatsewabus.com merupakan layanan sewa bus pariwisata terpercaya dan dapat diandalkan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Hubungi Kami

Mobile / Whatsapp : 081280807753

Office : Jl. Parpostel Raya No.12

Jatiasih - Bekasi

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved