Nikmati Sensasi Menginap Bersama Harimau di Tiger Lodge

Tanggal: 29 Agu 2017 07:40 wib.
Tampang.com - Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat menginap, kamu bisa coba hotel yang ada di Inggris ini. Disini, kamu dapat menginap bersama dengan harimau di luar ruangan kamu.

Hotel bernama Tiger Lodge ini berada di Port Lympne Wild Animal Park, Lympne. Lokasi ini memakan waktu dua jam perjalanan dari London.

Kamar di hotel ini memiliki dua kamar dengan kasur yang bisa menampung empat orang. Interior yang nyaman juga dilengkapi dengan kompor dan TV.



Kamar yang kamu pesan ini berada di kandang harimau. Tapi jangan takut, ruangan yang disediakan telah ditutupi oleh kaca yang aman.

Jarak tamu dengan harimau hanya beberapa meter. Bayangkan jika kamu makan atau sedang berbaring sambil ditemani harimau-harimau ini bermain.



Jika kamu ingin menginap disini, kamu harus memesan kamar terlebih dahulu. Karena layanan penginapan dan tur ini sifatnya privat.

Biaya menginap di Tiger Lodge lumayan mahal, hari biasa harga penginapan dimulai dari 450 Poundsterling (Rp 7.780.000) permalam. Namun untuk menginap di hari weekend, tamu akan dikenakan biaya sebesar 800 Poundsterling (Rp 13.840.000) per malam.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved