Nikmati Keseruan Menjelajah Lava Merapi yang Menawan dan Eksotis Bersama Java Tourism Yogyakarta

Tanggal: 29 Okt 2023 11:52 wib.
Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar Gunung Merapi, Gunung api yang terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakata. Setelah erupsi besar di tahun 2010 hingga meninggalnya Juru Kunci Mbah Maridjan, kawasan Gunung Merapi rata diterjang lahar dan menyisakan hamparan pasir yang luas. Sesudah peristiwa tersebut, warga Kaliurang beserta pihak investor mengubah sisa bencana alam tersebut menjadi kawasan pakt wisata dengan bertajuk "Lava Tour Merapi". Yaitu wisata petualangan dengan menyusuri lautan pasir dan bebatuan sisa erupsi menggunakan kendaraan jeep terbuka.

Jika Anda suka dengan aktivitas luar ruangan yang menantang, maka Anda harus mencoba perjalanan satu ini. Di sini Anda akan merasakan pengalaman yang seru dan menantang dengan menyusuri medan menantang menggunakan jeep terbuka. Perjalanan yang seru dan menantang ini akan semakin berkesan jika dilalui dengan orang orang tersayang. Para pengemudi sudah berpengalaman di bidangnya siap menjadi guide perjalanan Anda. Para penumpang juga akan dilengkapi dengan pengaman seperti helm. Anda hanya tinggal duduk sembari menikmati landscape Merapi yang begitu menawan dan eksotis.

Untuk dapat menikmati perjalanan seru dan menantang ini, Anda dapat menggunakan Biro Perjalanan Java Tourism Yogyakarta yang memberikan pelayanan flexible, harga paket all in yang wajar dan berkualitas. Java Tourism Yogyakarta memiliki team yang sangat berpengalaman yang telah melayani para wisatawan selama bertahun-tahun. Tersedia berbagai Paket Liburan Wisata atau Family Gathering untuk acara kantor / keluarga baik untuk kegiatan perjalanan dinas, outbond maupun honeymoon di Jogja.



Anda dapat memilih salah satu paket wisata Jogja untuk kebutuhan family maupun instansi yang menawarkan destinasi terbaik dan istimewa. Java Tourism Yogyakarta menawarkan paket liburan terupdate dengan tujuan wisata terlengkap meliputi wisata alam, sejarah, budaya, hingga kuliner. Anda tidak akan kecewa berkunjung ke Jogja untuk mengeksplor segala keindahan Jogja dari segi manapun. Hal ini karena pesona khas dan keistimewaan Jogja tidak akan Anda temukan di tempat lain, dimana setiap wahana wisata tersebut sukses memanjakan mata para pengunjung.

Jika Anda merasa bingung harus memilih paket wisata tujuan berlibur ke Jogja. maka Anda bisa mengandalkan tour wisata Jogja dengan opsi paket 1 Hari - City Tour. Meski hanya memiliki durasi 1 hari, Anda tetap bisa menikmati liburan menyenangkan dan tak akan pernah terlupakan. Paket Wisata Jogja 1 hari (city tour jogja) yang di sediakan oleh Java Tourism Yogyakarta  merupakan salah satu paket wisata yang terbaik dan dapat Anda pilih untuk liburan yang menyenangkan selama di Kota Yogyakarta. 

 

Dan menikmati berbagai moment yang tak terlupakan, juga tersedia berbagai spot menarik yang bisa menjadi kenangan. Anda juga bisa menikmati wisata kuliner dan mengunjungi landmark beserta situs bersejarah lainnya dan masih banyak hal menarik lagi yang bisa anda dapatkan bersama kami. Ada juga paket Tour Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) yang tentunya lebih komplit. Nikmati berbagai momen bahagia yang tidak akan terlupakan bersama keluarga tercinta. Paket tour wisata tersebut akan membawa momen berlibur lebih ekstra dan fun. Ada 4 paket wisata terhits tersedia untuk Anda.

Di Java Tourism Yogyakarta selain tersedia berbagai paket wisata, Anda juga bisa memanfaatkan layanan sewa mobil Jogja. Jadi, jika Anda adalah pengunjung dari luar kota tak perlu capek-capek datang ke Jogja membawa kendaraan pribadi. Cukup melakukan reservasi secara online untuk menggunakan paket transport berupa mobil Avanza, Innova, Toyota Hiace, Bus Pariwisata untuk peserta 30 sampai 200 orang lebih. Mengeksplorasi kawasan kota Jogja akan terasa lebih maksimal jika menggunakan sarana transportasi yang memadai.

Dalam hal ini tentunya Anda akan membutuhkan driver berpengalaman yang hafal jalanan Jogja, serta akses menuju lokasi masing-masing destinasi.  Selain membutuhkan driver berpengalaman, tentunya Anda juga membutuhkan kendaraan yang tepat. Oleh karena itulah, agar lebih puas menikmati aneka destinasi wisata di Jogja, sebaiknya Anda memanfaatkan jasa sewa transportasi yang ada saat ini. Bila perlu, Anda bisa menggunakan paket travel wisata Jogja yang ditawarkan Java Tourism Yogyakarta. 

Tidak perlu membayar lebih banyak untuk transportasi menuju lokasi wisata luar kota. Karena semuanya sudah termasuk ke dalam satu paket liburan Jogja. Jadi Anda tidak perlu memikirkan biaya tambahan, Anda bisa menghemat budget liburan. Bukan hanya mengantar menuju lokasi wisata, Anda juga bisa menanyakan berbagai hal layaknya kepada tour guide. Sehingga menambah wawasan selama perjalanan.



Ingin pergi liburan namun budget terbatas? Kini Anda dapat memesan tiket wisata dan hotel sekaligus untuk mendapatkan harga yang lebih murah, hanya di Java Tourism Yogyakarta. Selain itu dengan memesan keduanya dalam bentuk paket, perencanaan liburan Anda menjadi lebih praktis karena urusan selesai dalam satu waktu. Jadi segera mulai perjalanan Anda bersama kami.

Sangat mudah untuk memulai perjalanan yang menyenangkan bersama kami Java Tourism Yogyakarta. Bahkan Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau Email yang tercantum di bawah ini. Dan pilih perjalanan yang Anda sukai. Setelah itu booking tour langsung pada situs web atau kirimkan pertanyaan kepada kami. Dan kami akan mengirimkan pesan balasan email dalam 30 menit, diskusikan semua perjalanan anda dan kami akan mengirimkan rincian biaya untuk konfirmasi perjalanan anda melalui Email.

 

 

 

Java Tourism Yogyakarta

Jl. Bener No.46, Bener, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta,

Daerah Istimewa Yogyakarta 55243

Email : info@javatourism.co.id

Phone : +6281328211563
Copyright © Tampang.com
All rights reserved