Sumber foto: DOK. JW MARRIOTT SURABAYA

Meriahkan Libur Lebaran dengan JW Carnival di JW Marriott Surabaya

Tanggal: 3 Apr 2024 16:21 wib.
Dalam suasana penuh kegembiraan dan keseruan dalam menyambut libur Lebaran, JW Marriott Surabaya menggelar program JW Carnival yang penuh warna. Acara ini dirancang untuk menghadirkan berbagai macam permainan yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

JW Carnival akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 14 April 2024 di Oasis Poolside. Sebagai hotel mewah bintang 5 yang terletak di jantung kota Surabaya, JW Marriott Surabaya mengundang masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam keseruan program JW Carnival.

Direktur F&B, Yudi Hendarsyah, menjelaskan, "JW Carnival memberikan kesempatan sempurna bagi keluarga untuk bersenang-senang bersama dan menciptakan kenangan indah selama libur Lebaran."

Para tamu akan menemukan beragam permainan yang dirancang khusus untuk menghibur selama liburan, mulai dari bouncy house, human claw, balloon house, ring toss, mini bombom car, hingga berbagai macam pilihan stand makanan dengan harga Rp50,000 per porsi yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Selain itu, beragam menu tersedia, mulai dari minuman segar seperti kelapa muda, cemilan seperti popcorn, gulali, es lilin, hingga pukis, dan makanan utama seperti bakso, sate hingga lontong sayur. Semua program ini dikemas dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman, menjadikan pengalaman liburan Anda bersama keluarga di JW Marriott Surabaya tak terlupakan.

Paket staycation spesial libur Lebaran juga tersedia bagi Anda yang memilih untuk menginap dengan paket Family by JW. Anda dan keluarga akan mendapatkan akses eksklusif ke JW Carnival tanpa tambahan biaya. Selain itu, nikmati sarapan buffet untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di Pavilion Restaurant, serta fasilitas JW Tent yang disediakan secara gratis sebagai area bermain anak di dalam kamar.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke Kids Club yang terletak di lantai 4, menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak, seperti kegiatan mewarnai dan membuat dekorasi cupcake di SBCo. Dan Anda juga dapat dengan mudah mengunjungi Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, dengan fasilitas shuttle yang tersedia setiap jam.

Bagi tamu yang tidak memilih paket Family by JW, tetap dapat menikmati semua fasilitas permainan yang tersedia di JW Carnival dengan membayar Rp 200,000 per orang, termasuk 2 jenis menu yang disediakan secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan kebutuhan acara, serta layanan eksklusif lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi JW Marriott Surabaya di www.jwmarriottsurabaya.com.

Dengan demikian, JW Carnival di JW Marriott Surabaya merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi liburan Lebaran Anda. Dapatkan pengalaman berkesan dan meriahkan liburan Anda bersama keluarga di hotel mewah bertaraf internasional ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved