Menjelajahi London dengan Kereta Bawah Tanah Tertua, Mail Rail

Tanggal: 1 Agu 2017 10:12 wib.
Tampang.com - Kereta bawah tanah tertua London, Mail Rail akan dibuka kembali pada September mendatang. Mail Rail yang merupakan kereta bawah tanah tertua ini ditujukan untuk menjadi tempat wisata.

Dikutip dari Amusing Planet, Mail Rail sendiri telah beroperasi selama 60 tahun sebelum dihentikan. Kereta bawah tanah ini akan membawa penumpang yang hendak menikmati suasana kereta tua di bawah tanah.

Sebelumnya, sesuai dengan namanya, Mail Rail beroperasi secara khusus untuk kegiatan pengiriman surat. Nantinya, pengunjung dapat menikmati Mail Rail selama 20 menit dengan jarak perjalanan sekitar 1 km.



Mail Rail sendiri merupakan kereta yang didesain berbeda. Tema tua menjadi desain yang tidak terlupakan dan lebih berbeda dibandingkan kereta bawah tanah modern yang terletak di London.

Kereta Mail Rail memiliki cerita sejarah yang unik. Kereta yang telah beroperasi sejak tahun 1927 bertugas untuk mengantarkan surat di Kantor Pos London. Mail Rail sendiri dijalankan tanpa adanya masinis. Penutupan Mail Rail terjadi karena sebelumnya telah menabrak pasang rel. Akhirnya, kereta ini diberhentikan dan ditutup

Meskipun telah ditutup, jalur rel Mail Rail sendiri masih dalam keadaan bagus karena dirawat secara berkala.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved