Menjelajahi Dunia Bawah Laut di Epson Aqua Park Jepang

Tanggal: 8 Agu 2017 07:42 wib.
Tampang.com - Salah satu objek wisata yang gak boleh ditinggal jika kalian ke Jepang adalah Epson Aqua Park yang berada di Tokyo.

Disana, kalian dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan menelusuri terowongan raksasa. Disana, kalian dapat melihat beragam jenis hewan laut, termasuk beberapa diantaranya adalah hewan yang cukup langka seperti hiu todak.

 



Selain dapat melihat pemandangan bawah laut, kalian juga dapat melihat pertunjukkan singa laut, lumba-lumba, dan paus pembunuh. Perbedaan dengan aqua park yang lain, pertunjukkan disini berada dalam ruangan dengan dibarengi permainan lampu yang menambah ceria suasana.

Objek wisata Epson Aqua Park juga memiliki penguin yang lucu dan menggemaskan. Perlu Anda ketahui, Epson Aqua Park mengoleksi 4 jenis penguin salah satunya penguin raja yang terkenal memiliki ukuran badannya yang besar.



Semua pinguin tersebut dilepas bebas di area yang di desain mirip habitatnya aslinya di Kutub Utara. Anda dapat menikmati aksi para pinguin ketika pinguin-pinguin tersebut berenang dengan lucunya dan lincah.

Untuk para anak-anak bahkan dapat bermain bersama pinguin tersebut salah satu acara paling ditunggu di objek wisata ini adalah ketika anak-anak memberi makan pinguin-pinguin tersebut.



Acara utama di Epson Aqua Park tidak kalah menariknya yaitu pertunjukan lumba-lumba. Pada area yang telah disediakan dapat menampung 1.350 pengunjung. Pertunjukan lumba-lumba ini digelar 4 kali dalam sehari. Dalam pertunjukan ini terdapat lumba-lumba hidung botol Atlantik dan lumba-lumba garis putih Pasifik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved